Mitsubishi Buka Layanan Mobil Bekas Tersertifikasi

Senin, 26 Oktober 2020 - 13:57 WIB
loading...
Mitsubishi Buka Layanan Mobil Bekas Tersertifikasi
Mitsubishi di Indonesia akhirnya membuka layanan baru mobil bekas tersertifikasi. Foto / MMKSI
A A A
JAKARTA - JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), akhirnya terjun juga dalam bisnis mobil bekas bersertifikat lewat layanan baru Diamond Smart Auto. Melalui layanan itu, Mitsubishi memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada konsumen dalam jual beli mobil bekas dengan berbagai keunggulan.

President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan dibukanya layanan mobil bekas tersertifikasi itu karena Mitsubishi melihat perkembangan mobil bekas yang terus positif tiap tahunnya. Selain itu hadirnya Diamon Smart Auto juga semakin melengkapi layanan yang diberikan Mitsubishi kepada konsumen. (Baca juga : Rezvani TANK Military Edition Setara dengan The Beast Donald Trump )

“Oleh karena itu, untuk melengkapi layanan One Stop Service Mitsubishi kami menghadirkan Diamond Smart Auto, sebagai layanan resmi penjualan mobil bekas berkualitas dan bersertifikasi Mitsubishi. Penambahan layanan ini merupakan bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam mencari mobil bekas yang berkualitas tersertifikasi, memaksimalkan manfaat dari keseluruhan proses kepemilikan, serta menjaga nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Nantinya, layanan Diamond Smart Auto menyediakan berbagai pilihan mobil bekas berkualitas dengan berbagai macam model, tahun produksi serta jenis transmisi yang bisa diakses langsung via website www.mocil.id/diamondsmartauto mulai tanggal 26 Oktober 2020. Salah satu keunggulan dari layanan Diamond Smart Auto adalah konsumen bisa mendapatkan langsung warranty berupa Yakujo Riko Insurance (mesin dan transmisi), Personal Accident Insurance (garansi ban). Selain itu, apabila konsumen menggunakan pembiayaan dari Dipo Star Finance akan mendapatkan tambahan keuntungan berupa Automobile Insurance.

Konsumen juga diberikan kemudahan saat memilih mobil dengan paket pilihan warranty berupa platinum dan gold.Dimana paket platinum diberikan kepada konsumen yang membeli mobil Mitsubishi Pajero Sport dan Mitsubihsi Xpander yang tahun produksinya masih di bawah 5 tahun. Selain itu jarak tempuh kendaraan juga masih di bawah 50.000 kilometer.

Keuntungan paket diamond itu nantinya konsumen akan mendapatkan free engine & transmission warranty selama 1 tahun atau 20.000 kilometer, garansi ban selama satu tahun, serta asuransi mobil selama tiga bulan jika menggunakan pembiayaan dari Dipo Star Finance. (Baca juga : Cadillac Escalade Bisa Dikendarai dengan Kaca Depan Tertutup )

Sementara paket gold diberikan kepada semua jenis mobil Mitsubishi dengan kategori usia pakai masih di bawah 5 tahun dan jarak tempuh di bawah 75.000 kilometer. Dengan paket gold konsumen mendapat keuntungan free engine & transmission warranty selama 3 bulan atau 5.000 kilometer, garansi ban selama satu tahun, serta asuransi mobil selama tiga bulan jika menggunakan pembiayaan dari Dipo Star Finance

Selain berbagai pilihan paket, Diamond Smart Auto juga menyediakan fasilitas tukar tambah mobil (Trade-in) bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan lamanya dengan produk Mitsubishi. Konsumen juga dapat melakukan request produk tertentu yang tidak ada di listing Diamond Smart Auto.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4092 seconds (0.1#10.140)