Mobil-mobil Unik Pendukung Donald Trump saat Kampanye

Senin, 26 Oktober 2020 - 17:36 WIB
loading...
A A A
Polaris adalah mobil tiga roda yang sangat terkenal di Amerika. Salah seorang pendukung Donald Trump bahkan rela mengendarai mobil ini hanya untuk mendatangi lokasi kampanye Donald Trump yang sangat jauh. Mobilnya pun didandani seunik mungkin dengan memasang kaos dukungan buat Donald Trump di jok mobil Polaris itu. (Baca juga : Bulan Depan India Siap Menjual Motor Sport Listrik Buatan Sendiri )

Mobil-mobil Unik Pendukung Donald Trump saat Kampanye


Honda HR-V Donald Trump

Honda HR-V ini sukses menyita perhatian dengan komposisi warna nyeleneh jadi mobil kampanye pendukung pemerintahan Donald Trump. Ubahan nampak laburan warna terinspirasi bendera Amerika Serikat. Dari depan ada warna biru pada gril dan kap mesin plus decal 'Trump Country 2020' di tengahnya. Sementara bagian bumper dicat warna hitam serta bumper spoiler bawah warna merah yang terlihat kontras meski catnya betul-betul berantakan.

Mobil-mobil Unik Pendukung Donald Trump saat Kampanye


Ford Donald Trump

Permainan kata dan warna kerap digunakan pendukung Donald Trump. Salah satunya pendukung Donald Trump ini yang hanya memasang nama Donald Trump dan Mike Pence. Namun dia ikut memasang foto dirinya bersama kedua nama itu. Di belakang mobil dia juga menuliskan kalimat-kalimat dukungan yang provokatif.


Mobil-mobil Unik Pendukung Donald Trump saat Kampanye


Konvoi Mobil Golf


Jika mobil dianggap tidak cukup, pendukung Donald Trump punya ide lain agar terlihat atraktif. Salah satunya dengan melakukan konvoi mobil golf untuk datang ke lokasi kampanye Donald Trump. Menakjubkan bukan?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2733 seconds (0.1#10.140)