Rezvani Luncurkan Teaser SUV Dewa dari Semua SUV Rezvani Hercules

Selasa, 03 November 2020 - 15:29 WIB
loading...
Rezvani Luncurkan Teaser SUV Dewa dari Semua SUV Rezvani Hercules
Rezvani merilis teaser Rezvani Hercules 6x6 yang menonjolkan roda bagian belakang. Mobil ini diklaim sebagai SUV dewa dari semua SUV. Foto / IST
A A A
CALIFORNIA - Rezvani baru-baru ini meluncurkan teaser atau gambar permulaan produk terbaru mereka yang mereka klaim sebagai dewa dari semua SUV yang ada di dunia. Dalam akun Facebook resmi mereka, Rezvani mengatakan dewa para SUVyang mereka namakan Hercules 6x6 akan meluncur minggu depan.

"Hanya seminggu lagi, Rezvani Hercules akan dihadirkan ke dunia otomotif. Mengambil nama mitologi, SUV dewa dari semua SUV, Herculex 6x akan menjadi mobil SUV dengan enam roda terkuat yang ada di bumi," tulis Rezvani. (Baca juga : Menakar Kemungkinan Volkswagen Golf Terbuas Masuk ke Indonesia )

Sebenarnya kehadiran Hercules 6x6 sudah disiapkan Rezvani awal tahun ini. Hanya saja pandemi Covid-19 membuat Rezvani mengundurkan acara peluncuran SUV dewa itu. Saat itu mereka bahkan sudah memberikan sedikit gambaran hitam putih mobil SUV raksasa itu melalui teaser pertama.

Di teaser kedua, Rezvani menghadirkan gambar berwarna dimana badan mobil sedikit terlihat. Namun bagian yang paling mereka perlihatkan adalah bagian roda belakang yang terdiri dari dua pasang ban berukuran raksasa.

Berdasarkan pengalaman,Rezvani memang tidak akan mengecewakan ketika mendesain mobil-mobi SUV bertampang angker. Salah satu yang paling diapresiasi masyarakat dunia otomotif adalah Rezvani Tank yang mirip kendaraan tempur. Jadi patut ditunggu seperti apa bentuk utuh dari Rezvani Hercules 6x6. (Baca juga : Menarik, Ford Upayakan Buat Mobil Listrik Harga Rp289 Juta )

Rezvani Luncurkan Teaser SUV Dewa dari Semua SUV Rezvani Hercules


Sayangnya Rezvani tidak mengumumkan spesifikasi detil mengenai dapur pacu SUV dewa itu. Padahal mereka sudah sesumbar mengatakan SUV ini adalah SUV dewa dari semua SUV yang sudah ada.

Tentunya jika ketahuan berapa tenaga yang dimiliki mobil itu, akan mudah menghitung siapa yang layak menandinginya. Di pasar otomotif SUV 6x6 saat ini memang ada dua kompetitor yang sudah siap menunggu berperang yakni Mercedes-Benz AMG G63 6x6 dan Jeep Gladiator 6x6. Jika Anda penasaran dengan mobil SUV dewa itu Anda bisa melakukan pemesanan dengan uang muka sebesar USD266 atau setara Rp3,8 juta.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)