5 Film Adaptasi Game di Netflix untuk Ditonton di PlayStation 5, Biar Sombongnya Maksimal!

Rabu, 04 November 2020 - 09:05 WIB
loading...
5 Film Adaptasi Game di Netflix untuk Ditonton di PlayStation 5, Biar Sombongnya Maksimal!
Menonton tayangan Netflix adaptasi gim kini lebih seru di PlayStation 5. Bahkan, ada tombol khusus Netflix di Media Remote PS5. Foto-foto: dok Netflix.
A A A
JAKARTA - Bagi para Sultan dan bapak-bapak yang sudah mendapatkan restu istrinya untuk membeli PlayStation 5 (PS5), ada cara yang lebih keren untuk sombong daripada sekadar memajangnya di postingan Facebook atau Instagram. BACA JUGA : Turun Harga, Black Shark 3 Jadi Ponsel Gaming 5G Termurah! Begini Cara Belinya!

Yakni, menonton Netflix di PS5. Sebab, Media Remote untuk konsol tersebut memang telah dilengkapi dengan tombol khusus untuk mengakses Netflix.
Tidak hanya itu, Pusat Kontrol (Control Center) PS5 juga akan menyediakan ruang khusus untuk aplikasi TV dan media. Termasuk Netflix.

5 Film Adaptasi Game di Netflix untuk Ditonton di PlayStation 5, Biar Sombongnya Maksimal!

Tombol khusus Netflix di Media Remote PS5

Asal tahu saja, PlayStation saat mendesain tampilan PS5 sangat terpengaruh Netflix. Merkea ingin tampilan PS5 nyaman dan semudah Netflix untuk dilihat dan dinavigasikan.

Tanpa Media Remote pun, pengguna bisa dengan mudah menjelajah Netflix memakai DualSense Controller.

Gunakan tombol-tombol panahnya sebagai pengarah, klik tombol X untuk mengkonfirmasi pilihan, tekan tombol O untuk membatalkan atau kembali ke pilihan sebelumnya.

BACA JUGA : Murah, Meriah, Mumpuni, Ini 3 Pilihan Samsung Galaxy Rp1 Jutaan untuk Anak Sekolah

Untuk mulai menikmati tayangan favorit di Netflix, cukup masukkan detail akun di aplikasi yang tersedia dan langsung bisa menonton.

Netflix dan pengembang game Ubisoft baru-baru ini mengumumkan rencana mengembangkan konten yang diadaptasi dari seri video game terlaris internasional Assassin’s Creed.

Showrunner untuk proyek epik dan multi-genre ini masih dicari, sedangkan Jason Altman dan Danielle Kreinik dari Ubisoft Film & Television akan menjadi Produser Eksekutif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)