Truk Trailer Trump Unity dan Pemiliknya Ditahan Polisi

Sabtu, 07 November 2020 - 17:28 WIB
loading...
Truk Trailer Trump Unity dan Pemiliknya Ditahan Polisi
Truk trailer pendukung Donald Trump, Trump Unity Bridge kerap ditemukan di setiap aksi pendukung Donald Trump. Foto / IST
A A A
DETROIT - Truk trailer pendukung Presiden Amerika Serikat Donald Trump berikut pemiliknya baru-baru ini dilaporkan situs Jalopnik ditahan oleh pihak kepolisian Detroit. Truk trailer itu memang bukan sembarang truk trailer.

Sejak empat tahun lalu, truk trailer yang dinamakan The Trump Unity Bridge itu memang selalu jadi sorotan masyarakat Amerika. Pemiliknya Rob Cortis selalu membawa trailer itu ke setiap aktivitas massa yang melibatkan pendukung Donald Trump . (Baca juga : Kalah Dari Tesla, Ini Jawaban Cucu Pendiri Toyota )

Truk Trailer Trump Unity dan Pemiliknya Ditahan Polisi


Trailer itu makin istimewa karena Rob Curtis mendandani trailer itu seperti sebuah jembatan lengkap dengan slogan Trump Unity. Tidak heran jika trailer itu dinamakan The Trump Unity Bridge.

Setiap trailer itu datang seluruh pendukung Presiden Amerika Serikat Donald Trump memanfaatkan trailer itu untuk menunjukkan kekuatan. Tidak heran jika truk itu jadi pusat perhatian semua orang.

Hanya saja baru-baru ini Rob Curtis dan truk trailer itu akhirnya bermasalah dengan pihak kepolisian Detroit. Peristiwa bermula ketika Rob Curtis membawa truk trailer itu ke kota Detroit untuk aksi protes hasil pemilihan pemilu Amerika Serikat.

Saat itu pihak kepolisian Detroit langsung mengamankan Rob Curtis berikut trailernya karena mengganggu keamanan setempat. Dari situ juga ketahuan kalau plat nomor truk trailer itu sudah tidak berlaku lagi.

Kepolisian Detroit kemudian melepas Rob Curtis dan truk trailer kesayangannya dengan satu syarat, jangan datang lagi ke Detroit jika plat nomor tidak diperbarui. Rupanya peringatan tersebut tidak diindahkan oleh Rob Curtis.

Beberapa hari kemudian, Rob Curtis masuk lagi ke kota Detroit. Karena aksinya lebih gila lagi dia bertingkah aneh dengan mengendarai truk trailer dengan ceroboh. Bahkan dia kerap berhenti di sembarang tempat dan menyalakan sound system yang ada di trailer dengan keras. (Baca juga : Yang Unik dari Mobil Listrik Hyundai Buat Indonesia )

Truk Trailer Trump Unity dan Pemiliknya Ditahan Polisi


Kecerobohan itu tentu langsung mengundang perhatian kepolisian Detroit. Mereka pun langsung mengejar Rob Curtis dan menahannya berikut truk trailer kebanggaannya.

"Dia memblokade jalan dengan trailernya serta memasang musik keras-keras. Saat kami tahan ternyata dia sudah bermasalah sebelumnya. Sekarang dia masih belum dibebaskan dan truk trailernya disita," ucap petugas kepolisian Detroit, Sgt Nicole Kirkwood.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)