Promo Para Sultan, Beli Jet Pribadi dapat Porsche 911 Turbo S

loading...
Promo Para Sultan, Beli Jet Pribadi dapat Porsche 911 Turbo S
Beli Jet Pribadi dapat Porsche 911 Turbo S. FOTO/ IST
SAO PAULO - Porsche dan Embraer menjalin kolaborasi khusus. Kalangan para "sultan" dimanjakan dengan bonus yang menggiurkan. Jadi, setiap pembelian pesawatjet pribadi Phenom 300E, akan mendapatkan bonus mobil sportPorsche 911Turbo S, dengan spesifikasi khusus. Baca Juga: Dampak Kemenangan Biden Harris: Rupiah Garang, IHSG Lari Kencang!

Embraer merupakan produsen pesawat jet asal Brasil. Satu unit Phenom 300E beserta bonus Porsche 911 Turbo S ditawarkan seharga USD10 juta atau sekitar Rp140,9 miliar.

Baca Juga: Biden Mulai Transisi Kekuasaan, Trump Tetap Menolak Kalah


Gaya dan warna 911 sudah dimodifikasi sedemikian rupa agar sama dengan jet tersebut. Hanya tersedia 10 unit dari promo itu. Sebab, harganya 50 kali lebih mahal dibandingkan 911 Turbo S standar.
Bagian atasnya, diubah menjadi warna Platinum Silver Metallic serupa dengan warna jet. Sedangkan bagian bawahnya diwarnai Jet Grey Metallic.



Selain itu, melansir dari Autoblog, Senin (9/11/2020), Porsche juga memberikan strip krom dan biru yang sama di sepanjang bagian bawah bodi mobil. Yang mengagumkan, semua cat dan strip itu dikerjakan dengan tangan, mirip dengan proses pengecatan jet pribadi.

Kolaborasi kedua perusahaan juga membuat logo khusus yang ditempat di beberapa tempat. Di bagian sayap belakang juga disematkan warna biru dan ditambahkan nomor ekor yang sama dengan pesawat itu.

Sedangkan pada bagian interiornya, kursi diberi warna hitam. Kemudian setirnya ada dua warna yang mirip pesawat. Jadi, secara garis besar, Porsche khusus ini mengikuti warna Phenom 300E.



Promo sultan ini juga menyediakan satu set jam tangan dan koper khusus yang matching dengan mobil serta pesawat. Phenom 300E sendiri mampu menempuh jarak tempuh 2.010 mil.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top