Yamaha Tantang Media Rasakan All New Aerox 155 Connected Jakarta-Sentul

Rabu, 11 November 2020 - 12:20 WIB
loading...
Yamaha Tantang Media Rasakan All New Aerox 155 Connected Jakarta-Sentul
SINDOnews mendapatkan kesempatan jajal All New Aerox 155 Connected Jakarta-Sentul. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
BOGOR - Pasca meluncurkan produk terbaru All New Aerox 155 Connected secara virtual, Senin (2/11/2020) lalu, PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) mengajak jurnalis untuk merasakan langsung performa dari motor teraebut. (Baca juga: Tel-U Peringkat 2 Perguruan Tinggi Kategori Manajemen Inovasi )

Acara bertema "Aerox Ultimate Racy Experience" itu diselenggarakan dua hari, pada 10 – 11 November 2020, di Sentul Karting Circuit, Bogor, Jawa Barat. Per harinya ada 15 jurnalis yang diajak menunggangi All New Aerox 155 Connected. (Baca juga: UI Peringkat Pertama PT Inovatif Kategori Manajemen Inovasi )

Jurnalis juga merasakan langsung beragam fitur-fitur canggih seperti Y-Connect yang sangat mendukung aktivitas berkendara. Selama kegiatan berlangsung, seluruh awak media juga tetap diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

“Aktivitas media experience yang kami laksanakan merupakan tahapan selanjutnya bagi teman-teman media dalam mendapatkan pengalaman yang lebih menyenangkan terhadap All New Aerox 155 Connected,” ungkap Sutarya, Sales Director YIMM, kepada wartawan.

Mengawali jalannya acara, para jurnalis diajak untuk melakukan Rolling City atau touring dalam kota dengan jarak tempuh kurang lebih sejauh 50 km Jakarta-Sentul.

Peserta juga ditantang untuk mengikuti Eco Riding Competition (kompetisi berkendara eco), yakni perlombaan mengumpulkan eco point sebanyak-banyaknya yang terdapat pada fitur Rank di aplikasi Y-Connect.

Setelah Rolling City, para awak media kemudian menjajal performa All New Aerox 155 Connected secara lebih maksimal dalam balutan kompetisi Time Trial Challange, di lintasan Sentul Karting Circuit yang memiliki panjang 1.200 m dengan 14 tikungan dan disertai kemiringan (chamber) yang tinggi.

Yamaha Indonesia turut melibatkan pembalap muda Yamaha Racing Indonesia (YRI), Galang Hendra Pratama, untuk memberikan tips dan coaching clinic tentang tata cara menaklukan lintasan sirkuit, agar bisa mencatakan waktu yang optimal dan keluar sebagai pemenang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2925 seconds (0.1#10.140)