Yokohama Hadirkan 2 Ban Terbaru yang Bisa Bikin Irit BBM

Senin, 16 November 2020 - 22:14 WIB
loading...
Yokohama Hadirkan 2 Ban Terbaru yang Bisa Bikin Irit BBM
Yokohama hadirkan ban BluEarth-GT AE51 dan Geolandar CV G058 hari ini, 16 November 2020 di Jakarta. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Sole Distributor ban merek Yokohama di Indonesia, PT. YHI Indonesia, secara resmi meluncurkan sekaligus dua produk terbaru mereka, Yokohama BluEarth-GT AE51 dan Geolandar CV G058 hari ini, 16 November 2020 di Jakarta. BACA JUGA - Berdenyut 26 Detik Sekali, Ahli Sebut Bumi dalam Keadaan Genting

Kedua ban yang mengusung teknologi asal Jepang ini memiliki keunggulan dalam hal performa berkendara, sehingga menyuguhkan kemampuan terbaik di berbagai permukaan jalan, keselamatan dan kenyamanan.

BACA JUGA - Mirip di Palu, Fenomena Alam Menakutkan 'Likuifaksi' Guncang Irlandia

“Kedua ban ini kami perkenalkan di Tanah Air karena memiliki keunggulan di kelasnya masing-masing. Ban Yokohama BluEarth-GT AE51 merupakan ban bagi mobil-mobil Grand Touring yang tak hanya digunakan dalam perjalanan jarak jauh tapi juga untuk pemakaian harian di perkotaan. Sementara Yokohama Geolandar CV G058 ditujukan untuk mobil-mobil di kelas Mid-Size dan Crossover SUV yang membutuhkan ban untuk performa terbaik di berbagai kondisi jalan,” ujar Eka Satria, Deputy General Manager PT YHI Indonesia.
Yokohama Hadirkan 2 Ban Terbaru yang Bisa Bikin Irit BBM

Yokohama BluEarth-GT AE51

BluEarth-GT AE51 merupakan produk terbaru dari jajaran keluarga ban BluEarth yang didaulat menjadi penerus dari BluEarth-A AE50. Ban ini dirancang untuk memberikan performa istimewa di berbagai kondisi, termasuk kestabilan, kenyamanan berkendara dan ramah lingkungan.

BluEarth-GT AE51 juga dirancang untuk menyuguhkan efisiensi bahan bakar lebih tinggi, sekaligus menyuguhkan keunggulan kinerja di jalan basah dan kestabilan pada kecepatan tinggi di permukaan kering.
Yokohama Hadirkan 2 Ban Terbaru yang Bisa Bikin Irit BBM

Ban BluEarth-GT AE51 memiliki pola telapak asimetris (Asymmetric Pattern) yang dikembangkan secara khusus sehingga mampu menyuguhkan pengendaraan yang nyaman di sisi dalam sekaligus pengendalian yang hebat di sisi luarnya.

Yokohama BluEarth-GT AE51 diproduksi dalam 66 ukuran, dimulai dari ring 14 hingga ring 19. Di Indonesia, ban ini akan dijual dengan banderol harga mulai Rp 1 jutaan.

Yokohama Geolandar CV G058

Sebagaimana produk saudaranya BluEarth-GT AE51, Geolandar CV G058 merupakan produk terbaru Yokohama yang diperuntukkan sebagai ban untuk mobil-mobil Mid-Size dan Crossover SUV.

“Tak dapat dipungkiri, segmen Crossover SUV saat ini merupakan model mobil yang tengah berkembang di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Selain juga dengan mempertimbangkan kebutuhan ban yang memiliki performa hebat di segala medan dan kondisi, karena itulah kami menganggap Geolandar CV G058 merupakan produk yang cocok untuk pasar Tanah Air,” ujar Eka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)