Yokohama Hadirkan 2 Ban Terbaru yang Bisa Bikin Irit BBM

Senin, 16 November 2020 - 22:14 WIB
loading...
A A A
Geolandar CV G058 sendiri merupakan penerus ban Geolandar SUV G055 yang pertama kali diluncurkan pada 2012. Selain itu, untuk memperbaiki nilai keselamatan dan kesenyapannya, secara keseluruhan, performa yang dihadirkan oleh Geolandar CV G058 juga ditingkatkan dengan mempertinggi daya tahan dan efisiensi bahan bakar yang dimiliki.

Pola telapak ban Geolandar CV G058 menampilkan beberapa alur khas (sipe-based pattern - A) milik YOKOHAMA, yang dirancang untuk meningkatkan efisiensi.
Yokohama Hadirkan 2 Ban Terbaru yang Bisa Bikin Irit BBM


Penggunaan compound baru yang didasarkan pada teknologi silika mutakhir milik Yokohama berkontribusi pada pengemudian yang stabil di berbagai kondisi jalan, termasuk jalan dengan suhu permukaan rendah yang disebabkan oleh hujan atau bahkan salju. Selain itu, profil yang baru dikembangkan menghasilkan bentuk kontak yang lebar dan datar yang selanjutnya meningkatkan daya tahan ban dan ketahanan terhadap keausan yang tidak merata.

Geolandar CV G058 memiliki 43 ukuran mulai dari ring 15 hingga ring 20. Di Indonesia, ban ini akan dijual dengan banderol mulai dari Rp 2 jutaan.

“Kedua produk tersebut kami harapkan dapat menjadi pilihan bagi konsumen Indonesia di masing-masing segmen karena memiliki keunggulan yang terbaik di kelasnya. Selain dua produk tersebut, kami juga tengah mempertimbangkan untuk memperkenalkan satu produk lainnya di sini yaitu Yokohama BluEarth-XT AE61 yang diperuntukan bagi Urban dan Crossover SUV,” tandas Eka.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)