Ini Beda DFSK Super Cab, Glory 580, dan Gelora Versi Ambulans, Anda Pilih Diangkut Mobil yang Mana?

Selasa, 17 November 2020 - 11:22 WIB
loading...
Ini Beda DFSK Super Cab, Glory 580, dan Gelora Versi Ambulans, Anda Pilih Diangkut Mobil yang Mana?
Saat ini DFSK mengklaim sebagai merek otomotif di Indonesia yang menawarkan pilihan kendaraan ambulans paling banyak dan lengkap di Indonesia. Foto: dok. DFSK Indonesia.
A A A
JAKARTA - PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi mengklaim bahwa DFSK adalah pabrikan otomotif yang menawarkan opsi ambulans paling benefisial dibanding kompetitornya.

Pertama, karena pilihan opsi kendaraan yang sangat beragam. Sehingga perusahaan atau rumah sakit bisa memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Kedua, fitur di dalam mobil tidak ada yang dipangkas. ”Konsumen akan mendapatkan semua fitur mobil. Misalnya saja TPMS, cruise control, hingga start stop engine pada DFSK 580,” beber Fiqi, sapaan akrab Achmad Rofiqi.

Ketiga, Fiqi menyebut bahwa konsumen akan mendapat garansi ganda. Garansi pertama diberikan oleh DFSK di 90 jaringan resmi DFSK yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia. Sedangkan garansi kedua oleh mitra karoseri khusus kendaraan ambulans yang sudah berpengalaman yakni Ambulance Pintar Indonesia (API).

Keempat, adalah kebebasan melakukan kustomisasi. ”Konsumen bebas mengubah mobil DFSK untuk digunakan di ambulans gawat darurat, mobil jenazah, hingga ambulans transportasi. Bebas juga memilih fitur apa saja yang akan dipakai,” beber Fiqi. Pihaknya juga menyebut bahwa mobil DFSK dapat diubah menjadi apapun. ”Mulai angkot, taksi, food truck, hingga kendaraan pengangkut sampah. Kami fleksibel dan available,” bebernya.

Nah, mana mobil DFSK yang paling cocok untuk kebutuhan perusahaan Anda?



DFSK Super Cab Ambulans
Ini Beda DFSK Super Cab, Glory 580, dan Gelora Versi Ambulans, Anda Pilih Diangkut Mobil yang Mana?

Cocok untuk konsumen yang menginginkan kendaraan medis dengan dukungan mesin diesel yang cocok untuk melintasi jalanan berbukit dan ukuran jalan sempit.

Kendaraan komersial tersebut di konversi blind van panjang. Karena merombak bodi, maka proses karoseri PT API memakan waktu hingga 30 hari.

DFSK Super Cab menggunakan mesin SFD 1.3L turbo diesel dengan tenaga 75 PS di 4.000 rpm dan torsi 190 Nm di 1.750 rpm. Diluar, ada LED Light Flash Bar TF 2000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4081 seconds (0.1#10.140)