Mobil Listrik DFSK Gelora E Dimodifikasi ala VIP Luxury, Harga Hampir Rp600 Juta

Sabtu, 19 Agustus 2023 - 21:40 WIB
loading...
Mobil Listrik DFSK Gelora E Dimodifikasi ala VIP Luxury, Harga Hampir Rp600 Juta
DFSK Gelora E dimodifikasi dengan gaya VIP luxury yang membuat penumpang lebih nyaman. Foto: DFSK Indonesia
A A A
BSD - DFSK Gelora E dikenal sebagai mobil listrik dengan utilitas tinggi. Dimensinya besar, sehingga bisa dipakai untuk mengangkut barang ataupun manusia.

Uniknya, selain untuk kendaraan komersial, van listrik produksi Indonesia ini bisa dimaksimalkan sebagai kendaraan premium dengan kenyamanan dan
kemewahan untuk mendukung berbagai aktivitas konsumen VIP.

Ini yang terjadi ketika PT Sokonindo Automobile bekerja sama dengan Cahaya Kurnia Mandiri (CKM) menghadirkan DFSK Gelora E Luxury VIP di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Perusahaan karoseri yang sudah memiliki pengalaman panjang di dunia interior kendaraan ini membuat interior DFSK Gelora E semakin mewah dengan penyematan berbagai fitur untuk memaksimalkan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Mobil Listrik DFSK Gelora E Dimodifikasi ala VIP Luxury, Harga Hampir Rp600 Juta

“Melalui DFSK Gelora E Luxury VIP ini kami ingin menunjukan bahwa DFSK Gelora E bukan hanya sekadar kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan efisien saja,” beber Deputy Head Sales and Marketing PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Menurutnya, DFSK Gelora E bisa jadi kendaraan yang sangat fungsional dan nyaman untuk menunjang aktivitas VIP sehari-hari. CKM mendesain DFSK Gelora E VIP Luxury dengan memasukan captain seat di baris tengah dan sudah dilapisi material kulit yang nyaman.

Jok yang digunakan juga sudah dilengkapi pengaturan elektrik untuk foot rest dan arm rest, dan tidak ketinggalan konsol box di antara captain seat yang bisa dimanfaatkan untuk meletakan berbagai barang.

Mobil Listrik DFSK Gelora E Dimodifikasi ala VIP Luxury, Harga Hampir Rp600 Juta

Privasi penumpang juga terjamin karena CKM menghadirkan dinding partisi yang dilengkapi dengan TV LED 32 inci berkemampuan Android. Tidak lupa juga audio berkualitas dilengkapi fitur karaoke sebagai hiburan khusus selama perjalanan.

Kesan mewah kemudian ditonjolkan melalui penggunaan vinyl motif kayu di lantai, serta plafon yang sudah di modifikasi secara khusus dengan penambahan ambient light.

Sedangkan untuk performanya tidak mengalami perubahan karena CKM memfokuskan peningkatan kualitas kenyamanan interior.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2271 seconds (0.1#10.140)