Ini Alasan Kuat, Volkswagen Berniat JUAL Lamborghini dan Ducati

Rabu, 18 November 2020 - 16:45 WIB
loading...
Ini Alasan Kuat, Volkswagen Berniat JUAL Lamborghini dan Ducati
Logo Volkswagen Group. FOTO/ IST
A A A
MILAN - Volkswagen Group kembali mempertimbanhkan kemungkinan untuk menjual Lamborghini dan Ducati dalam usaha untuk menyelaraskan operasinya dan memfokuskan produksi mobil listrik besar-besaran. BACA JUGA - Simpan Benda Angkasa Paling Dicari, Anak Medan Ini Usik Astronom Dunia

Laporan dari Automotive News mengutip CEO Herbert Diess yang menyebutkan bahwa tiga merek termasuk studio desain Italdesign akan dikonsolidasikan dalam satu struktur yang akan memudahkan pengalihan kepemilikan kepada pihak yang berkepentingan di masa mendatang.
BACA JUGA- Diteliti di AS, Ini Detail Jenis Batu Meteor Temuan Lae Hutagalun

Namun, menurut Diess, sejauh ini belum ada keputusan yang diambil terkait masalah tersebut, namun dia menambahkan, "Ini proses yang relatif lambat, tetapi tetap menjadi fokus agenda kami.
BACA JUGA - Kemungkinan Benda Angkasa yang Jatuh di Medan Lebih dari 1 Sangat Besar

Sebelumnya, dua sumber yang mengetahui masalah tersebut mengatakan kepada Reuters bahwa VW berencana melakukan penawaran umum ke tiga merek tersebut.

Masalah tersebut muncul kembali setelah VW Group dalam sebuah pernyataan Jumat lalu berniat untuk meningkatkan investasi dalam teknologi digital dan mobil listrik sebesar $ 86 miliar selama lima tahun ke depan.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2589 seconds (11.210#12.26)