Rans Esport dan Ariel Noah Menangkan Dua Kategori Indonesian Esports Award 2020

Rabu, 18 November 2020 - 21:58 WIB
loading...
Rans Esport dan Ariel Noah Menangkan Dua Kategori Indonesian Esports Award 2020
Ariel Noah diganjar award Celebrity Gamers Favorit dalam ajang Indonesian Esports Award 2020 yang diadakan GTV, Rabu (18/11/2020). Foto/Intan R/SINDOnews
A A A
JAKARTA - GTV malam ini menggelar Indonesian Esports Award 2020 . Ajang ini sebagai apresiasi tertinggi bagi mereka yang aktif membangun iklim positif di bidang olahraga elektronik. (Baca juga: GTV Gelar Indonesian Esport Award 2020 Nanti Malam, Gamer Wajib Nonton! )

Digelar secara live mulai pukul 20.00 WIB, Rabu (18/11/2020), acara ini dibagi menjadi 11 nominasi. Nominasi pertama yang dibacakan adalah Celebrity Team Terfavorit dan Celebrity Gamers Favorit.

Untuk nominasi Celebrity Team Terfavorit dimenangkan oleh Rans Esport. Sedangkan Celebrity Gamers Favorit dimenangkan oleh Ariel Noah.

"Ini menurut gue iklim esports Indonesia harus terus dipelihara ya, apalagi ini sudah mendunia. Kalau sudah mendunia terus Indonesia bisa leading," kata Ariel kepada media di MNC Studio Kebon Jeruk seusai menerima award.

Seluruh nominasi yang dibuat dalam acara ini merupakan referensi dari IESPL selaku organisasi liga esports pertama di Indonesia. (Baca juga: Corona, Polri Jadwal Ulang Pemanggilan Bupati Bogor Terkait Habib Rizieq )

Untuk diketahui, Indonesian Esport Award 2020 dibagi ke dalam 11 kategori nominasi, yaitu Content Creator Gaming Terfavorit, Celebrity Gamers Terfavorit, Celebrities Team Terfavorit, Caster Esports Terfavorit, Pro Team Esports Terfavorit, Pro Player Games Esports Terfavorit, Coach Esports Terfavorit, Cosplayer Terfavorit, Turnamen Esports Publisher Terfavorit, Turnamen Esports Non-Publisher Terfavorit, dan Games Esports Terfavorit.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3578 seconds (0.1#10.140)