Cuma Gara-Gara Stiker, Toyota Panggil Kembali Hilux

Senin, 23 November 2020 - 13:20 WIB
loading...
Cuma Gara-Gara Stiker,  Toyota Panggil Kembali Hilux
TOYOTA HILUX.FOTO/IST
A A A
SIDNEY - Toyota resmi mengumumkan kampanye recall karena alasan yang aneh. Masalahnya adalah tidak adanya stiker label kepatuhan wajib sebagai bukti bahwa kendaraan tersebut memenuhi standar Australia. BACA JUGA - Air Laut Terus Naik, NASA Teliti Gejala Tak Biasa Bumi dari Angkasa

Menurut Toyota Australia, sebanyak 15 unit Toyota Hilux dilibatkan dalam kampanye terbaru ini, di mana stiker harus dipasang saat berada di pelabuhan. BACA JUGA - Pertama Kali, Dinosaurus Asli dalam Keadaan Utuh Dipamerkan

Pemasangan stiker label perekat akan memakan waktu 30 menit, tergantung dari jadwal kerja distributor yang terlibat.

Toyota HILUX adalah Segmen ini yang akan bersaing dengan Ford Ranger dan Ranger Raptor yang merupakan mesin 2.0 liter bi-turbo dan transmisi otomatis sepuluh kecepatan diperkenalkan sebelumnya.

Toyota Hilux facelift memiliki beberapa versi berdasarkan pasar dan memiliki mesin 1GD-FTV 2.8 liter baru dengan 204hp dan torsi 500Nm untuk pengguna di Eropa.

Dalam hal kinerja, Toyota Hilux 2,8 liter mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km / jam hanya dalam sepuluh detik dan masih 2,8 detik lebih cepat dari versi 2,4 liter yang ada.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)