Mau Jual Mobil BMW? Ada BMW Astra Used Car yang Siap Menampung

loading...
Mau Jual Mobil BMW? Ada BMW Astra Used Car yang Siap Menampung
Program BMW Astra Used Car dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen BMW. Yakni, dengan memberikan harga kompetitif dan pembayaran yang cepat. Foto/Ist
JAKARTA - Pandemik COVID-19 berdampak besar pada sektor otomotif , tapi tak terlalu berpengaruh pada penjualan mobil bekas . Hal itu disampaikan CEO BMW Astra, Fredy Handjaja.

Berangkat dari peluang tersebut, BMW Astra Used Car menyiapkan pendanaan hingga Rp100 miliar untuk pembelian mobil bekas BMW maupun MINI. (Baca juga: Ngeri Naik Transportasi Publik di Masa Pandemi, Mobil Bekas Bakal Dicari )

"Kalau Rp100 miliar itu habis, jangan khawatir nanti kita tambah," kata Fredy saat konferensi pers virtual BMW Astra Used Car, Senin (23/11/2020).

Disebutkannya, program BMW Astra Used Car disuguhkan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen BMW. Yakni, dengan memberikan harga kompetitif dan pembayaran yang cepat. "Hanya membutuhkan waktu dua hari," katanya memberikan garansi.



Selain itu, melalui program ini pula konsumen yang ingin menjual mobil BMW bekas miliknya bisa melakukan pembelian tukar-tambah dengan mobil baru. Atau bisa juga dengan mobil BMW bekas lainnya yang ada di BMW Astra Used Car.

Di sisi lain, Fredy juga menjanjikan BMW Astra Used Car memiliki tim appraisal yang profesional. Tim tersebut tetap mengutaman protokol kesehatan yang ketat sesuai aturan yang diterapkan pemerintah.

"Secara rutin kami melakukan rapid test dan memberikan vitamin kepada tenaga apprasial kami. Dalam tugas lapangan, mereka membawa perlengkapan yang mendukung protokol kesehatan, seperti masker, hand sanitizer, pengukur temperatur, dan lain sebagainya," tuturnya.



Sementara itu, Kepala Cabang BMW Astra Used Car, Terry Tham, mengatakan, mobil BMW bekas yang bisa masuk ke dalam program merupakan unit yang berusia tak lebih dari tujuh tahun.

Selain itu, mobil tersebut juga tak pernah mengalami banjir dan tabrakan. "Kami pasyikan bahwa mobil bekas yang kami pasarkan memiliki kualitas yang baik untuk konsumen," kata Terry, pada kesempatan yang sama. (Baca juga: Raup Untung Gede, Re-Seller Banderol Harga PS5 Enggak Masuk Akal )
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top