Tingkatkan Pelayanan, Korlantas Polri Optimalkan IT dan Kecerdasan Buatan

loading...
Tingkatkan Pelayanan, Korlantas Polri Optimalkan IT dan Kecerdasan Buatan
Kakorlantas Polri, Irjen Pol. Drs. Istiono, MH saat meninjau anjungan IT Road Safety Expo 2020. FOTO/ IST
JAKARTA - IT Road Safety Expo 2020 perdana dengan tema “Standardisasi dan Integrasi Sistem TI Korlantas Polri” berlangsung selama tiga hari 24-26 November 2020 dan dilaksanakan dengan penerapan protokol Covid-19 ketat di Aula Djajoesman, Korlantas Polri, Jakarta Selasa (24/11/2020).

Baca Juga: Selamatkan Bumi, Crazy Rich Dunia Jeff Bezos Bagi-bagi Duit Rp11 Triliun

Dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Idham Azis melalui layar virtual, Melalui kegiatan ini, Korlantas Polri menampilkan pemanfaatan TI secara optimal untuk meningkatkan layanan yang prima kepada masyarakat.

Baca Juga: Makin Tajir! Bos Tesla Jadi Orang Terkaya ke-3 Dunia Geser Mark Zuckerberg



Dalam Keynote Speech yang disampaikan melalui layar virtual, Jenderal Pol. Drs Idham Azis, M.Si selaku Kapolri mengatakan, perkembangan kehidupan masyarakat yang sangat cepat menjadikan permasalahan lalu lintas dan angkutan jalan makin kompleks dan dinamis.

'' Untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas Indonesia, maka Polri melakukan upaya peningkatan dengan modernisasi sistem teknologi informasi secara berkelanjutan.” tutur Idham Azis dalam keterangan persnya di Jakarta Selasa (24/11/2020)

Idham menegaskan Selaku pimpinan Polri sangat mengapresiasi jajaran Korlantas Polri atas inisiatif dan langkah-langkah nyata dalam mengembangkan sistem teknologi dan informasi.
Tingkatkan Pelayanan, Korlantas Polri Optimalkan IT dan Kecerdasan Buatan




“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kakorlantas Polri dan seluruh pihak, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat besar dalam mewujudkan institusi Polri yang semakin dicintai oleh masyarakat,” ujar Jenderal Pol. Drs Idham Azis, M.Si.
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR ANDA
Top