Ingin Ulang Sukses, Aston Martin Siap Hadirkan V12 Zagato

Minggu, 06 Desember 2020 - 16:42 WIB
loading...
Ingin Ulang Sukses, Aston Martin Siap Hadirkan V12 Zagato
Aston Martin V12 Zagato. FOTO/ IST
A A A
LONDON - Aston Martin memastikan akan memproduksi seri Vanquish yang pernah dibuat cuma 99 dandengan cepat ludes terjual. Aston Martin memastikan bahwa para kolektor rupanya tak ingin membuang kesempatan untuk memiliki mobil sport edisi khusus ini meskipun dibandrol dengan harga tinggi. (Baca Juga: Wamen BUMN: Anak Usaha Telkom Bakal Melantai di Bursa Saham Tahun Depan )

Mobil yang diberi nama Vanquish Zagato coupe dibandrol dengar harga per satu unit harga 500 ribu poundsterling atau sekira Rp9,2 miliar itu rupanya tak menyurutkan pembeli untuk memiliki mobil dengan desain khusus itu. (Baca Juga: Telkom Ganti Nama di Bursa, Monggo di Cek Kode Sahamnya.. )
Ingin Ulang Sukses, Aston Martin Siap Hadirkan V12 Zagato

Salah seorang narasumber Aston Martin menyebut seluruh unit Vanquish Zagato Coupe sudah dipesan. " Dan kini sudah dipastikan habis terjual, sold out, dan kami tak akan memproduksinya walau masih banyak permintaan, " tutur sang nara sumber seperti dilansir Speedweks

Aston Martin memaparkan Vanquish Zagato menggabungkan desain klasik dan futuristis. Selain itu, bodi dibuat menggunakan bahan serat karbon, pintu menyerupai mobil Aston Martin DB11, dan atap double-bubble roof yang merupakan gaya khas Zagato.

Ingin Ulang Sukses, Aston Martin Siap Hadirkan V12 Zagato

Bahan serat karbon, anodized bronze, dan pelapis aniline leather terlihat di beberapa bagian kabin. Identitas Zagato terlihat dari jahitan berlogo 'Z' pada sandaran kepala, konsol tengah, dan dinding pintu.

Mesin V12 naturally aspirated 5,9 liter di-setting ulang sehingga sanggup menghasilkan tenaga 592 hp menjadi tenaga penggerak mobil Aston Martin Vanquish Zagato.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6754 seconds (0.1#10.140)