KTM 450 SX-F Factory Edition Resmi Diperkenalkan

Kamis, 10 Desember 2020 - 07:02 WIB
loading...
KTM 450 SX-F Factory Edition Resmi Diperkenalkan
KTM 450 SX-F Factory Edition. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - KTM kembali memperkenalkan KTM 450 SX-F Factory Edition model year 2020. Pengalaman tim pabrikan bersaing di lintasan tanah World Enduro Super Series serta di AMA Supercross, dijadikan inspirasi oleh perusahaan dalam penciptaan KTM 450 SX-F. ( Baca juga:PNS di Wilayah Ini Bakal Naik Gaji Nih, Doain Ya )

KTM 450 SX-F Factory Edition 2020 ini didasarkan kebutuhan sang pembalap motorcross dan juara AMA Supercross 2019, Cooper Webb, yang akan dipakai Weeb untuk berkompetisi di ajang Supercross AMA 2020 mendatang. ( Baca juga:Ayah Bejat di Barsel Cabuli Anak Tirinya Selama 10 Tahun )
KTM 450 SX-F Factory Edition Resmi Diperkenalkan

Seperti dilansir Dari Xedong, yang menjadi pembeda 450 SX-F Factory Edition 2020 mencakup livery Red Bull khusus, mitra kompetisi utama KTM, dengan kerangka oranye yang serasi dan kerangka "Selle Dalla Valle", termasuk penyematan sadel warna biru.

KTM juga mengatakan menggunakan beberapa komponen peningkat kinerja, termasuk bushing pengurangan gesekan batang penghubung untuk meningkatkan putaran, penutup kopling Hinson yang lebih tahan lama, dan peredam titanium Akrapovi.

KTM 450 SX-F Factory Edition Resmi Diperkenalkan

Pelek standar diganti dengan sepasang D.I.D DirtStar rims dengan hub spoke anodized oranye bermesin CNC. Di bagian depan, roda terpasang ke garpu WP XACT 48 mm dengan teknologi AER dan sistem peredam mid-valve baru, yang menggunakan pompa digital untuk penyesuaian dan handling yang lebih mudah.

Sementara di bagian belakang, pabrikan menyematkan peredam kejut WP yang dapat disesuaikan dengan reservoir. KTM 450 SX-F Factory Edition juga disebut menggunakan komponen rem Brembo yang sama dengan SX-F standar, tetapi dapat tambahan pelindung disk depan yang diperkuat serat karbon untuk menjaga proyektil.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2534 seconds (0.1#10.140)