Ini Penampakan Skutik Listrik Buatan United Bike Penantang GESITS dan NMAX

Kamis, 10 Desember 2020 - 16:30 WIB
loading...
Ini  Penampakan Skutik Listrik Buatan United Bike Penantang GESITS dan NMAX
United e-Motor akan meluncurkan skutik listrik secara resmi T-18000, besok di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan. Foto / IST
A A A
JAKARTA - United e-Motor, divisi motor listrik yang ada di bawah United Bike rencananya akan merilis skutik listrik mereka pada Sabtu (12/12) nanti. Uniknya di salah satu mall yang ada di Senayan City Jakarta Selatan ternyata unit skutik listrik itu sudah dipajang. (Baca juga : Ultimatum Inggris Melarang Penjualan Mobil Bensin Tak Berlaku Buat BAC )

Ini Penampakan Skutik Listrik Buatan United Bike Penantang GESITS dan NMAX


Hanya saja motor listrik itu sama sekali tidak memiliki emblem dan data spesifikasi teknis. Yang memastikan bahwa motor listrik itu adalah motor listrik milik United adalah posisinya yang ditempatkan di booth United e-Motor. Diketahui, United e-Motor memang memajang motor listrik itu di tiga mall besar di Jakarta.

Dari segi tampilan motor listrik dari United e-Motor itu memang tampil futuristis dan keren. Dimensinya juga cukup besar untuk sebuah skutik. Kesan pertama yang terlintas justru adalah skutik buatan Yamaha yakni Yamaha Nmax.

Sindonews sendiri sudah mendapatkan undangan peluncuran motor listrik yang dinamakan United E-Motor T-18000 itu yang akan dilakukan di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Sabtu (12/12). Motor listrik itu sendiri diketahui

Ini Penampakan Skutik Listrik Buatan United Bike Penantang GESITS dan NMAX


Sementara dalam situs Unitedmotor.co.id diketahui harga on the road skutik listrik itu dibanderol di harga Rp24,5 juta. Tapi dengan catatan, harga itu merupakan harga early bird atau pemesan tercepat saat peluncuran skutik listrik itu dilakukan.

Di situs resmi itu, United E-Motor sendiri mencoret harga Rp27 juta. Tidak diketahui apakah harga itu merupakan harga yang nantinya akan ditetapkan setelah proses early bird atau tidak. (Baca juga : Honda Ajukan Paten Motor yang Mampu Dikontrol Lewat Pikiran )

Ini Penampakan Skutik Listrik Buatan United Bike Penantang GESITS dan NMAX


Kiprah United dalam bisnis sepeda motor listrik sebenarnya sudah terasa ketika mereka berpartisipasi di ajang Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2019 yang berlangsung di Balai Kartini, Jakarta, 4 – 5 September 2019.

Saat itu, melalui agen pemegang mereknya, PT PT Terang Dunia Internusa (TDI), United Bike memperkenalkan enam varian produk sepeda motor listrik yang masing-masing varian dinamai dengan Type. Mereka adalah Type M, Type X, Type T, Type G, Tipe MG1, dan Type B.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)