Tren Vespa Matic Picu Kehadiran Peugeot Django di Indonesia 2021

Sabtu, 12 Desember 2020 - 22:07 WIB
loading...
Tren Vespa Matic Picu Kehadiran Peugeot Django di Indonesia 2021
Thaco resmi luncurkan skuter Peugeot Django di Vietnam Kamis 12/12/2020. FOTO/ Xedong
A A A
HANOI - Kehadiran Vespa matic di negara-negara Asia Tenggara rupanya mengusik produsen asal Prancis Peugeot dengan meluncurkan skuter Django di Vietnam dan siap hadir di Indonesia dan Malaysia 2021. (Baca: Lagi, Puluhan Aplikasi China Dilarang Beroperasi di India)

Berdasarkan kerjasama jangka panjang dan efektif dalam produksi dan perdagangan mobil penumpang, THACO dan Peugeot terus memperluas hubungan kedua belah pihak melalui kerjasama transfer teknologi dalam produksi dan perakitan sepeda motor Peugeot Motocycles. untuk mendistribusikan di pasar Vietnam dan mengekspor ke kawasan ASEAN dan pasar lainnya. Habiskan Rp12 Triliun, OSIRIS-REx NASA Sukses Ambil Batuan Asteroid Bennu

Tren Vespa Matic Picu Kehadiran Peugeot Django di Indonesia 2021


THACO telah meneliti, merancang, dan berinvestasi dalam pembangunan pabrik produksi dan perakitan sepeda motor berstandar Eropa Peugeot Motocycles di THACO Chu Lai Industrial Park; Pada saat yang sama, untuk fokus pada mempromosikan kegiatan R&D menuju penguasaan teknologi produksi dan meningkatkan konten lokalisasi hingga lebih dari 40%, memenuhi syarat untuk diekspor ke ASEAN.

Tren Vespa Matic Picu Kehadiran Peugeot Django di Indonesia 2021

Django didesain terinspirasi oleh model legendaris S55 dan S57, Peugeot Django memadukan garis klasik dengan gaya bulat, memanjang dan gaya modern dengan batas krom di sepanjang bodi dan Sorotan yang menonjol seperti logo "French Lion" yang dikelilingi lampu LED siang hari, lampu depan bulat .

Peugeot Django memiliki tinggi jok hanya 770mm, sangat cocok untuk perawakan Asia, kapasitas tangki bahan bakar 8L dengan bagasi 18L yang luas, tempat sarung tangan yang nyaman dengan stopkontak 12V untuk mengisi daya ponsel, memberikan kenyamanan maksimal selama perjalanan.

Peugeot Django dilengkapi dengan mesin Easy-Motion EURO 4 dan electronic fuel injection EFI, menghasilkan tenaga 10hp pada 8.500 rpm. Konsumsi bahan bakar yang diumumkan adalah 2,7L / 100km. Ini juga satu-satunya produk di segmen ini yang dilengkapi dengan sistem rem cakram depan dan belakang (ABS), yang meningkatkan gaya dan keselamatan pengereman maksimum, memastikan stabilitas dalam situasi yang tidak terduga.
Tren Vespa Matic Picu Kehadiran Peugeot Django di Indonesia 2021


Peugeot Django didistribusikan dengan harga 68.000.000 VND dengan 7 pilihan warna dan bertujuan untuk mendiversifikasi warna cat sesuai kebutuhan individu pelanggan.

Produk didistribusikan di Vietnam melalui sistem titik penjualan sepeda motor berdasarkan jaringan showroom mobil penumpang Peugeot yang dipadukan dengan bengkel servis sesuai standar Peugeot global.

Peugeot Django Dalam jangka pendek, 2021 akan diekspor ke Thailand, Malaysia, Indonesia, Filipina, dan Taiwan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1512 seconds (0.1#10.140)