Siap Hadapi Para Penantang, UD Trucks Kenalkan Slogan Baru

Jum'at, 18 Desember 2020 - 20:59 WIB
loading...
Siap Hadapi Para Penantang, UD Trucks Kenalkan Slogan Baru
salah satu varian UD Trucks. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menyambut tahun 2021, UD Trucks memperkenalkan slogan “Let’s Challenge for Better Life”. Terinspirasi dari dunia yang penuh dengan penantang seperti Greta Thunberg, aktivis lingkungan yang bekerja mengkampanyekan isu-isu terkait pemanasan global dan perubahan iklim. Mahatma Gandhi yang menyampaikan aspirasi dengan damai. (Baca: Lagi, Puluhan Aplikasi China Dilarang Beroperasi di India)

Steve Jobs, pendiri Apple yang inovatif dan kreatif dan tentu saja Kenzo Adachi, Founder and Challenger UD Trucks yang membuat UD Trucks menjadi truk tangguh untuk mengatasi semua tantangan. Habiskan Rp12 Triliun, OSIRIS-REx NASA Sukses Ambil Batuan Asteroid Bennu

“Truk yang merupakan alat transportasi utama untuk distribusi barang, seperti kebutuhan pokok, berbagai alat penunjang kesehatan dan kelangsungan hidup masyarakat menjadi sangat vital. Sudah menjadi tugas kami di UD Trucks untuk memastikan truk pelanggan kami dapat terus beroperasi dengan optimal demi membantu lancarnya sistem distribusi tersebut” dijelaskan oleh Chrisnoadhi sebagai Vice President dari PT UD Astra Motor Indonesia.

UD Trucks dipenuhi dengan para penantang yang mempunyai keyakinan dan hasrat untuk menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Dalam rangka mendukung truk pelanggan dapat terus beroperasi dengan baik di masa pandemi ini, UD Trucks tetap bekerja optimal dengan meluncurkan beberapa layanan ekstra sesuai dengan komitmen kami untuk “Go The Extra Mile” bagi pelanggan UD Trucks di Indonesia.

Beberapa layanan ekstra tersebut adalah perpanjangan masa garansi dan perpanjangan masa servis gratis bagi perawatan kendaraan UD Trucks, layanan perawatan dan perbaikan UD Trucks di bengkel dan melalui mobile service, sambil tetap mengikuti peraturan serta protokol kesehatan yang berlaku.

Chrisnoadhi menjelaskan bahwa UD Trucks I ndonesia mengambil panutan dari pendiri UD Trucks, Kenzo Adachi yang memulai visinya “Untuk membuat truk yang dibutuhkan dunia saat ini” sebagai inspirasi untuk slogan UD Trucks Indonesia saat ini yaitu “Ayo Berubah untuk Kehidupan yang Lebih Baik”.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2462 seconds (0.1#10.140)