Layanan Bengkel Resmi Jadi Pertimbangan Konsumen Membeli Mobil

Sabtu, 19 Desember 2020 - 16:30 WIB
loading...
Layanan Bengkel Resmi Jadi Pertimbangan Konsumen Membeli Mobil
Semua bengkel resmi DFSK diklaim memiliki standar pelayanan terbaik karena dibekali sertifikasi seperti standar kemampuan teknisi, peralatan yang modern dan canggih, serta ketersediaan dan penggunaan suku cadang asli.
A A A
Salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli mobil adalah ketersediaan layanan purna jual. Dengan banyaknya dealer serta jaringan bengkel membuat konsumen lebih aman dalam berkendara. Baca Juga: PT Sokonindo Automobile (DFSK)DFSK sudah memiliki lebih dari 90 jaringan yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

"Selama tiga tahun eksistensi DFSK di Indonesia, lebih dari 90 jaringan dealer serta bengkel servis tersedia di Tanah Air," katanya, Sabtu (19/12).

Semua bengkel resmi tersebut diklaim sudah memiliki standar pelayanan yang terbaik karena dibekali sertifikasi seperti standar kemampuan teknisi, peralatan yang modern dan canggih, serta ketersediaan dan penggunaan suku cadang asli.

Baca Juga: DFSK
"Contact center DFSK merupakan salah satu upaya kami untuk terus menyempurnakan layanan purna jual yang mudah diakses, responsif, dan terpercaya bagi seluruh konsumen setia kami di seluruh penjuru Tanah Air," kata Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono.

Seluruh informasi yang dibutuhkan oleh konsumen, mulai dari informasi service (booking service), informasi produk-produk DFSK, informasi emergency dan garansi, hingga melayani keluhan pelanggan bisa diakses melalui contact center tersebut. BACA JUGA: Mengenal Android Go, OS Ringan dan Paling Irit di Galaxy A01 Core
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)