Fitur Hyundai Palisade Bikin Pajero dan Fortuner Seperti Anak Kemarin Sore

Rabu, 23 Desember 2020 - 20:15 WIB
loading...
Fitur Hyundai Palisade Bikin Pajero dan Fortuner Seperti Anak Kemarin Sore
SUV bongsor Hyundai Palisade akan dipasarkan dalam tiga varian yakni Prime, Signature dan Signature AWD.
A A A
JAKARTA - Hyundai Palisade resmi meluncur di Indonesia pada 15 Desember 2020. Kehadirannya cukup mengejutkan lantaran tidak ada seremoni seperti peluncuran mobil-mobil baru lainnya. Mobil ini hadir untuk melengkapi jajaran mobil Hyundai yang lebih dulu mengaspal di Tanah Air seperti Hyundai Tucson, Santa Fe dan Kona.

Demi mendapatkan perhatian konsumen dan mengadapi kompetitornya yakni Mazda CX-9 dan Toyota Land Cruiser, Hyundai menyematkan berbagai fitur canggih pada Palisade.



Fitur
Dari sisi teknologi, SUV ini dibekali dengan enam airbag, teknologi smart driving terbaru, blind-spot collision warning (BCW), rear cross-traffic collision warning (RCCW), safe exit assist (SEA) dan rear occupant alert (ROA). Untuk kenyamanan lebih, di seluruh baris tempat duduk menawarkan 7 port USB yang tersedia bagi semua penumpang. Ada juga wireless charger dan touch display audio berukuran 8-inci.

Performa
Soal jantung mekanis, Hyundai Palisade menggendong mesin turbo diesel e-VGT berkapasitas 2.200 cc CRDI yang mampu menghadirkan tenaga sebesar 198 hp dan torsi 440 Nm. Tenaga tersebut mengalir menuju transmisi otomatis 8-percepatan yang dapat diatur dengan tombol tipe shift-by-wire (SBW) dan hadir dalam empat mode berkendara yakni Comfort, Eco, Sport, dan Smart.

Harga
SUV bongsor itu akan dipasarkan dalam tiga varian yakni Prime, Signature dan Signature AWD.

Palisade Prime: Rp777 juta,

Palisade Signature: Rp888 juta,

Palisade Signature AWD: Rp1,078 miliar.

Masing-masing harga sudah berstatus on the road Jakarta.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4196 seconds (0.1#10.140)