Sambut Natal, Lexus Buat Kereta Luncur Buat Sinterklas

Kamis, 24 Desember 2020 - 07:00 WIB
loading...
Sambut Natal, Lexus Buat Kereta Luncur Buat Sinterklas
Lexus merayakan hari Natal dengan membuat sebuah mobil konsep untuk sinterklas. Foto/Lexus
A A A
JAKARTA - Lexus membuat kereta luncur buat sinterklas. Hal itu dilakukan untuk memeriahkan suasana perayaan Natal yang jatuh pada 25 Desember nanti. Setelah Bentley melakukan hal yang sama, Lexus juga menganggap kereta luncur milik Sinterklas memang harus punya banyak pilihan kereta luncur mewah seperti yang dibuat Lexus. (Baca juga : Tak Cocok di Eropa dan Asia, McLaren Terkuat Cuma Dijual di Amerika )

Kereta luncur yang dinamakan Lexus HX Sleigh Concept itu tidak hanya memiliki tampilan yang mewah tapi juga perlengkapan canggh. Misal saja layar sentuh 25 inci, dengan pengatur lalulintas udara yang telah terpasang otomatis, pengatur suhu ruangan dengan pemanas leher serta sistem tata suara dari Mark Levinson. Selain itu kap bagasinya juga bisa dibuka dengan sistem elektronis dan gerakan tendangan kaki.

Lexus HX Sleigh Concept ini juga dirancang menggunakan filosofi Lexus Takumi, yang artinya konsep kereta luncur ini dibuat dengan sangat presisi dan mendetail oleh para insinyur Lexus. Ya, walaupun ini hanyalah kendaraan konsep, Lexus memang sangat serius dan tidak pernah main-main dalam hal presisi dan detailing.

Hanya saja konsep Kereta Luncur Sinterklas dari Lexus ini terkesan sekadar gimmick memeriahkan Natal. Berbeda dengan Bentley yang menggunakan model Bentley Flying Spur dengan motif Natal.

Bentley sinterklas ini memiliki bodi dengan tema Cricket Bauble, yang pada dasarnya adalah warna ornamen bola merah yang biasanya ada di pohon natal. (Baca juga : Elon Musk Pernah Ingin Jual Tesla ke Apple dengan Harga Murah)

Pada bagian depan, mobil ini memiliki strip emas yang mengalir dari kap mesin dan mengarah ke ornamen rusa yang ada di depan. Untuk membuatnya lebih senada, mobil ini juga akan menggunakan velg emas berukuran 22 inci yang membuat tema Natal nya semakin kuat.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2194 seconds (0.1#10.140)