Bawa Fitur Baru, Desain KTM 390 Duke Facelift 2021 Bocor

Senin, 04 Januari 2021 - 06:01 WIB
loading...
Bawa Fitur Baru, Desain KTM  390 Duke Facelift 2021 Bocor
Desain KTM 390 Duke Generasi Terbaru. FOTO/ IST
A A A
NEW DELHI - KTM memperkenalkan 390 Duke generasi baru detail menampilkan gambar teknis yang detail. Seperti yang terjadi pada generasi kedua di tahun 2016, generasi baru KTM 390 Duke akan kembali menjadi pionir di segmen perpindahan besar dan kecil dengan teknologi ini. BACA JUGA - Cerita Perjuangan Ilmuwan Demi Membuat Vaksin COVID-19

Seperti dilansir dari Xedong, Pada generasi kedua, KTM 390 Duke menjadi model pertama di segmen motor berkapasitas tinggi di bawah 500cc untuk pemula yang dibekali teknologi modern. BACA JUGA - Simpan Banyak Fakta, Donald Trump Restui Pengungkapan UFO
Bawa Fitur Baru, Desain KTM 390 Duke Facelift 2021 Bocor

Dasbor layar warna dengan konektivitas Bluetooth, skuter elektronik, ABS multi-mode . Hingga saat ini, hanya ada beberapa model sekelas yang memiliki fitur tersebut.

Gambar-gambar ini telah mengkonfirmasi perubahan pada 390 Duke yang baru, sejak gambar versi uji pertama mobil tersebut muncul. Dimulai dengan hal-hal yang tidak berubah, motor tetap setia dengan suspensi WP yang sudah dikenalnya, rem Bybre, dan mesin silinder tunggal DOHC.

Namun, terlihat jelas bahwa sistem knalpot Duke 390 baru mengalami perubahan besar dengan bohlam lebih besar dan di bawah mesin. Desain baru ini tidak hanya membantu mobil memenuhi standar emisi yang semakin ketat, tetapi juga menghilangkan noda termal dari leher knalpot yang menyebabkan kaki kiri pengemudi lama terbakar. Dan tidak seperti dua generasi sebelumnya, Duke 390 baru telah sepenuhnya didesain ulang oleh rangka utama, subframe, serta swingarm belakang.

Rangka utama dan subframe masih teralis, tetapi mesin sekarang digantung di rangka oleh dua bantalan sub-V. Desain baru ini m bvol, bagaimanapun, adalah desain lampu depan yang telah dipatenkan oleh KTM untuk mobil - yang satu mirip dengan Duke 390 saat ini, dan yang lainnya mirip dengan kepala Petualangan Super 1290 mendatang.

Meskipun memiliki desain yang berbeda, semuanya memiliki satu kesamaan: memiliki cluster perangkat persegi. Oleh karena itu, dapat dipastikan bahwa KTM akan membawa sensor radar ke Duke 390 generasi baru untuk menyajikan fitur-fitur seperti penahan throttle otomatis adaptif atau pengereman darurat untuk menghindari kecelakaan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2320 seconds (0.1#10.140)