Bergaya Cruiser, Marss Hadirkan Motor Listrik Berpendingin Radiator

Senin, 04 Januari 2021 - 07:01 WIB
loading...
Bergaya Cruiser, Marss Hadirkan Motor Listrik Berpendingin Radiator
Motor Listrik Marss. FOTO/ IST
A A A
MILAN - Kacy Marrs memperkenalkan prototipe sepeda motor yang dia buat sendiri bertenga listrik. Mengambil desain tak biasa Marrs mengahdirkan motor listik bergaya Cruiser. BACA JUGA - Simpan Banyak Fakta, Donald Trump Restui Pengungkapan UFO

"Saya telah membuat prototipe sepeda motor listrik selama beberapa tahun terakhir dan hampir selesai, Saya pikir, mungkin akan keren untuk membawa gaya cruiser pantai California kepada sepeda motor listrik." " kata Marrs seperti dilansir dari carscoops. BACA JUGA - Cerita Perjuangan Ilmuwan Demi Membuat Vaksin COVID-19

Memang, karya rakitannya lebih mirip sepeda bomber klasik ban balon daripada sepeda motor modern.

Alih-alih pedal, sepeda ini memiliki motor listrik berpendingin cairan 35 kilowatt, ditenagai oleh baterai lithium 120 volt 300-amp.

Ia menggunakan sepasang ban motor Dunlop D404, 80/90-21 di depan, dan 140/90-16 di belakang. Ya, Dunlop, serta Miller dan Kicker Audio, mensponsori model rakitan Marrs.

Sebelumnya, Pabrikan EV India, Okinawa, tengah mengerjakan seri Cruiser yang merupakan skuter maxi dan tentunya bertenaga listrik.

Web Bike World mengatakan model baru untuk tahun depan yang tengah mereka garap ini disebut-sebut memiliki pendekatan berbeda jika dibandingkan dengan pabrikan lainnya yang fokus pada teknologi dan ukuran ringkas.

BikeDekho menyebutkan waktu perilisan skuter maxi listrik ini sudah ditentukan, yaitu pada awal tahun depan. Selain itu, disebut juga skuterini akan menjadi pilihan yang fantastis bagi pengendara jalur perkotaan karena kenyamanan dan luasnya dimensi motor.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3166 seconds (0.1#10.140)