Buruan, David Hasselhoff Lelang Mobil KITT Milik Pribadi

loading...
Buruan, David Hasselhoff Lelang Mobil KITT Milik Pribadi
Proses lelang mobil KITT milik aktor Hollywood, David Hasselhoff masih terus berlangsung. Foto/IST
CALIFORNIA - David Hasselhoff pemeran serial televisilegendaris Knight Rider melelang mobil KITT miliknya pribadi. Lelang itu diumumkan The Hoff, panggilan akrabnya melalui akun twitter @DavidHasselhoff. "Lelang sudah mulai dimuka di Hoff Auction. Kunjungi liveauctioneer.com," tulis The Hoff di akun twitter resmi miliknya. (Baca juga : Mengkhawatirkan, Tren Konyol Mobil Sport Tak Berkepala )

Diketahui Universal Studios, produsen serial Knight Rider, membuat sebanyak 22 mobil Knight Industries Two Thousand (KITT). Salah satu mobil yang digunakan di serial itu diberikan kepada The Hoff sebagai pemeran utama.

Buruan, David Hasselhoff Lelang Mobil KITT Milik Pribadi


Disebutkan situs Motor1, KITT yang dimiliki oleh The Hoff masih berfungsi normal. Hanya saja banyak fitur keren yang ada di serial televisi Knight Rider tidak akan ditemukan di KITT milik David Hasselhoff itu misalnya kemampuan berbicara, senapan mesin hingga kemampuan melompat dengan sendirinya. The Hoff hingga kini masih mengendarai mobil kebangaannya itu. Bahkan dia pernah menggunakannya di ajang balap reli Gumball 3000 guna membuktikan kondisi prima KITT yang dia miliki.



Saat ini proses lelang masih terus berlangsung dan masih ada 98 orang yang saling bersaing untuk memiliki mobil yang menggunakan basis Pontiac Trans Am itu. Nah yang menarik The Hoff berencana mengantarkan sendiri KITT langsung ke pemenang lelang.

Selain melelang mobil KITT, The Hoff juga melelang berbagai memorabilia dirinya selama aktif di dunia televisi dan film misalnya patung The Hoff di serial Baywatch, jaket Planet Hollywood hingga boneka "Big Dave" yang ada di film Spongebob. (Baca juga : Cerdas, Malaysia Berencana Hanya Izinkan ABG Naik Motor 70 CC. )

Dari seluruh produk yang dilelang, mobil KITT milik The Hoff merupakan yang termahal. Diperkirakan mobil itu memiliki nilai USD300.000 atau setara Rp4,12 miliar.
(wsb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top