Edan, Kim Kardashian Dapat 5 Mobil Mercedes-Maybach Sekaligus dari Suami

Minggu, 10 Januari 2021 - 15:22 WIB
loading...
Edan, Kim Kardashian Dapat  5 Mobil Mercedes-Maybach Sekaligus dari Suami
Satu unit Mercedes-Maybach S-Class dibanderol di harga Rp2,3 miliar. Foto/Carbuzz.
A A A
JAKARTA - Selebritas Hollywood, Kim Kardashian baru-baru ini mendapatkan hadiah kejutan yang benar-benar edan. Bagaimana tidak, suami Kim Kardashian, Kanye West memberikan kado Natal dan Tahun Baru berupa lima mobil Mercedes-Maybach S-Class sekaligus. (Baca juga : Jangan Alasan Tak Punya Waktu, Ini Langkah Perpanjangan SIM Online )

Memberikan hadiah mobil memang sudah jadi rutinitas Kanye West buat Kim Kardashian. Hanya saja memberikan lima mobil Mercedes-Maybach S-Class sekaligus itu baru luar biasa. Bukan karena jumlah mobil yang diberikan tapi juga jenis mobilnya yang tergolong fantastis.

Edan, Kim Kardashian Dapat 5 Mobil Mercedes-Maybach Sekaligus dari Suami


Diketahui Mercedes-Maybach S-Class itu dibanderol di harga USD170.000 atau setara Rp2,3 miliar untuk varian standar. Kanye West harus merogoh kocek lebih dalam lagi jika memang membeli versi tertinggi dari Mercedes-Maybach S-Class yang harganya mencapai USD200.000 atau setara Rp2,7 miliar. Sebagai keluarga selebritas papan atas bisa jadi Kanye West membeli tipe yang tertinggi. Otomatis uang yang dia keluarkan bisa mencapai Rp13,5 miliar. (Baca juga : Tiru Hummer, Jeep Ingin Wrangler Bisa Jalan Seperti Kepiting )

Jumlah itu sebenarnya memang tergolong biasa buat Kanye West. Apalagi dalam catatan Forbes kekayaan Kanye West mencapai USD1,3 miliar atau setara Rp17,9 triliun. Jadi bukan perkara sulit buat Kanye West membuang uang sebesar Rp13,5 miliar untuk lima mobil supermewah buatan Mercedes-Maybach.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1581 seconds (0.1#10.140)