Nissan Magnite yang Jadi Magnit Baru Buat Pasar Indonesia

Selasa, 12 Januari 2021 - 19:01 WIB
loading...
A A A
Nissan Magnite yang Jadi Magnit Baru Buat Pasar Indonesia


Belum lagi fungsionalitas mobil yang cukup tingi. Kemampuan bagasi mobil ini bisa memuat barang 660 liter. Belum lagi roof rail yang bisa menahan beban hingga 50 kilogram. "Jok di baris kedua juga bisa dilipat 60:40 untuk memperluas daya angkut bagasi," ucapnya.

Bagus menambahkan Magnite juga dilengkapi sejumlah fitur unggulan, seperti sistem pengereman ABS+EBD, traction control, dan cruise control. Magnite juga didukung radius putar terbaik di kelasnya, yang hanya 5,0 meter.

Presiden Direktur PT NMID Evensius Go menyatakan bahwa kehadiran Nissan Magnite mendapatkan respons positif dari pelanggan Tanah Air. Hal ini terlihat dari data pemesanan yang tersebar di Indonesia. Tidak heran jika Nissan Magnite memang jadi magnit baru buat pasar Indonesia.

“Sejak diluncurkannya pada 21 Desember 2020 yang lalu, Nissan Magnite ini mendapatkan sambutan yang luar biasa dari pelanggan di Indonesia. Terbukti dengan mulai diterima pemesanan unit dari pelanggan baik dari Jawa dan pelanggan dari luar Jawa,” ujarnya.

Nissan Magnite dibanderol mulai dari Rp208,8 juta untuk varian Upper MT, sementara varian Premium MT seharga Rp226,3 juta, dan Premium CVT Rp238,8 juta. Selain itu, mobil ini hadir dengan opsi warna two-tone, yakni Flare Garnet Red & Onyx Black serta Pearl White & Onyx Black. Sementara untuk pilihan warna one-tone, Nissan menyediakan tiga pilihan warna klasik, yaitu Blade Sliver, Onyx Black dan Storm White.
(wsb)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0852 seconds (10.101#12.26)