Sadis, Ducati Monster Sudah Terjual Sebanyak 350.000 Unit

Senin, 18 Januari 2021 - 22:00 WIB
loading...
Sadis, Ducati Monster Sudah Terjual Sebanyak 350.000 Unit
Ducati Monster terbaru kini tak lagi menggunakan rangka teralis yang legendaris. Foto/Ducati
BOLOGNA - Ducati Monster per bulan ini berhasil terjual sebanyak 350.00 unit. Angka penjualan ini semakin menasbihkan Ducati Monster sebagai motor Ducati paling laris. Untuk merayakan capaian spesial itu, Ducati membuat acara khusus bagi pemesan Ducati Monster unit ke-350.000. Baca juga : Chevrolet Corvette Sukses Jadi Mobil Sport Paling Laris di 2020

Mereka bahkan mengundang secara khusus pemesan Ducati Monster itu, Sebastien Francois Yves Herve De Rose datang langsung ke pabrik Ducati yang ada di Borgo Panigale, Bologna, Italia. Saat itu CEO Ducati, Claudio Domenicalli dan Director of Ducati Design Center, Andrea Ferraresi menyerahkan langsung motor Ducati Monster 1200 S Black on Black kepada Sebastien.

Sadis, Ducati Monster Sudah Terjual Sebanyak 350.000 Unit


Tidak hanya penerima motor, Ducati Monster 1200 S yang diserahkan juga mendapatkan perlakuan khusus. Ducati memberi plat khusus kepada Ducati Monster itu dengan nomor unit produksi 350.000. Selain itu Claudio Domenicalli juga memberikan sebuah sertifikat yang dia tandatangani kepada Sebastien berikut desain awal Ducati Monster yang diciptakan desainer Ducati, Angelo Amato.Baca juga : Skutik Listrik Buatan Singapura Tampil Futuristik



Diketahui Ducati Monster pertama kali mendebut global pada 1992. Konsep awal Ducati Monster adalah sebuah motor sport yang tidak menggunakan fairing seperti halnya motor sport yang populer medio 1990-an. Konsep itu justru diterima dengan baik oleh pencinta motor sport. Hingga kini Ducati Monster memang masih jadi tulang punggung penjualan Ducati.

Desember 2020, Ducati diketahui telah merilis model baru Ducati Monster. Hanya saja konsep yang mereka luncurkan mengundang reaksi yang berbeda. Banyak orang yang mengkritik Ducati karena membuat Ducati Monster kurang garang.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE