Pajero Sport Rockford Fosgate, Solusi Tata Suara Premium Tanpa Kehilangan Garansi

Kamis, 21 Januari 2021 - 04:30 WIB
loading...
Pajero Sport Rockford Fosgate, Solusi Tata Suara Premium Tanpa Kehilangan Garansi
Mitsubishi Pajero Sport Ultimate 4x2 Rockford Fosgate jadi amunisi baru Mitsubishi di awal tahun 2021. Foto/MMKSI
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru-baru ini merilis dua varian khusus yakni Mitsubishi Pajero Sport Dakar Rockford Fosgate dan Mistubishi Pajero Sport Dakar Ultimate Rockford Fosgate. Dua varian baru ini menambah dua varian Rockford Fosgate lainnya yakni Mitsubishi Pajero Sport Black Edition Rockford Fosgate dan Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate. Hadirnya varian Rockford Fosgate sebenarnya memang jadi solusi praktis bagi para pencinta mobil dan audiophile yang tak ingin repot memodifikasi mobil mereka.

Tak bisa dipungkiri saat ini modifikasi tata suara memang sudah sangat canggih. Hanya saja di balik kecanggihan itu menyimpan banyak kerumitan dalam proses pembuatannya. Terkadang malahan bisa jadi membuat mobil harus kehilangan garansi.

Pajero Sport Rockford Fosgate, Solusi Tata Suara Premium Tanpa Kehilangan Garansi


Pasalnya untuk membuat sistem audio yang canggih terkadang harus mengorbankan sistem cable wiring di mobil. Otomatis hal ini akan menghanguskan garansi yang dimiliki mobil tersebut.

Nah hal inilah yang sebenarnya bisa dihindari dengan hadirnya varian Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Edition. Seluruh sistem tata suara dan cable wiring yang ada di mobil tersebut tentu sudah memenuhi standar yang telah ditetapkan oleh Mitsubishi.

Sebenarnya tidak hanya sistem tata suara saja. Setiap kali ada varian khusus atau edisi spesial yang berkaitan dengan kelistrikan otomatis harus mendapatkan persetujuan dari Mitsubishi. Jadi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tidak asal tunjuk suplier pembuatan edisi spesial itu.

Jadinya garansi yang memang diberikan oleh Mitsubishi masih tetap berlaku. Konsumen pun tetap mendapatkan tata suara premium. Setidaknya edisi spesial Rockford Fosgate itu nyaman di telinga dan nyaman di jiwa alias peace of mind karena tidak khawatir garansi hangus jika terjadi masalah.

Diketahui Mitsubishi sendiri membanderol Mitsubishi Pajero Sport Dakar Rockford Fosgate di angka Rp568 juta dan Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate di harga Rp609 juta.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)