Unik, Restoran di India Gelar Lomba Makan Berhadiah Motor Royal Enfield

Selasa, 26 Januari 2021 - 00:55 WIB
loading...
Unik, Restoran di India Gelar Lomba Makan Berhadiah Motor Royal Enfield
Pemilik restoran, Atul Waiker menempatkan lima unit Royal Enfield Bullet 350 di halaman depan restoran. Foto: dok Cartoq
INDIA - Motor Royal Enfield umumnya dibanderol cukup mahal. Namun, konsumen bisa memiliki motor ini secara cuma-cuma hanya dengan makan saja.

Unik, Restoran di India Gelar Lomba Makan Berhadiah Motor Royal Enfield

Dilansir dari Cartoq, sebuah restoran di Pune, India, membuat lomba makan berhadiah Royal Enfield Bullet 350 . Hal ini dilakukan pemilik restoran untuk menggaet banyak konsumen.

BACA JUGA: Ini Spesifikasi, Harga dan Perbedaan Speaker Poly Sync 20, 40, dan 60

Ya, pandemi Covid-19 membuat restoran yang bernama Shivraj Hotel mengalami kerugian besar karena kehilangan banyak konsumen. Agar konsumen kembali datang ke restoran tersebut, dibuatlah perlombaan makan dengan hadiah motor gede.



Unik, Restoran di India Gelar Lomba Makan Berhadiah Motor Royal Enfield

Peserta yang mengikuti lomba wajib menghabiskan hidangan Bullet Thali. Bullet Thali sendiri adalah sebuah hindangan yang berisi macam-macam makanan. Tepatnya, ada 12 jenis masakan. Mulai 4 kg daging kambing hingga ikan. Sekitar 55 anggota tim restoran bekerja untuk menyiapkan thali yang juga terdiri dari hidangan seperti surmai goreng, ikan goreng bawal, ayam tandoori, kambing kering, kambing abu-abu, masala ayam, dan biriyani udang, yang dalam bahasa lokal dikenal sebagai Kolumbi. Harga Bullet Thali ini masing-masing Rs 2.500 atau Rp500 ribu. Menurut pemiliknya, sekitar 65 Bullet Thali dijual setiap hari.

Supaya peserta lebih bersemangat, pemilik restoran, Atul Waiker menempatkan lima unit Royal Enfield Bullet 350 di halaman depan restoran. Menurut pengakuannya, sudah ada satu orang yang membawa pulang satu unit Royal Enfield Bullet 350.

BACA JUGA: Benarkan Orang yang Divaksin Covid-19 Dilarang Donor Darah Selama Setahun?



Sebagai informasi, motor klasik ini memiliki desain klasik dan dibekali mesin berkapasitas 346 cc yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 18 hp dengan torsi maksimum 28 Nm. Di Indonesia, Royal Enfield Bullet 350 dijual dengan harga Rp68,3 juta.
(dan)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE