Ini 5 Alasan BMW X5 Jadi Makin Guyub Buat Konsumen Indonesia

Selasa, 02 Februari 2021 - 15:01 WIB
loading...
Ini 5 Alasan BMW X5 Jadi Makin Guyub Buat Konsumen Indonesia
BMW X5 xDrive40i kini hadir dengan baris ketiga yang mebuat mobil itu terasa guyub buat konsumen Indonesia. Foto/BMW
A A A
JAKARTA - BMW X5 xDrive40i akhirnya mendapatkan tambahan baru yang membua mobil itu makin guyub buat konsumen Indonesia. Penambahan itu menurut BMW Group Indonesia merupakan masukan dari konsumen dan dealer yang menginginkan agar mobil SUV berbanderol Rp1,559 miliar off the road itu makin nyaman dipakai bersama keluarga.

Product Planning BMW Group Indonesia Anindyanto Dwikumoro mengatakan dari masukan itu banyak konsumen yang ternyata mulai menggunakan mobil SUV yang punya julukan The Boss itu bersama keluarga. Hal itu terjadi terutama di masa-masa pandemi Covid-19 dimana masyarakat mulai beralih ke transportasi pribadi saat melakukan perjalanan jauh. Nah, apa saja penambahan itu?

Jok Penumpang Baris Ketiga

Ini 5 Alasan BMW X5 Jadi Makin Guyub Buat Konsumen Indonesia


Untuk pertama kalinya BMW X5 memiliki jok penumpang baris ketiga. "Mereka menginginkan baris ketiga agar keluarga mereka tetap terasa nyaman," ucap Anin, panggilan akrab Anindyanto Dwikumoro.

Meski memang baris ketiga tersebut hanya diberikan untuk penumpang dengan tinggi badan yang tidak terlalu tinggi.

Jok Baris Kedua Elektris dan Cushion Alcantara

Ini 5 Alasan BMW X5 Jadi Makin Guyub Buat Konsumen Indonesia


Selain hadirnya baris ketiga, peningkatan juga terjadi di baris kedua. Kini jok baris kedua bisa diatur secara elektris. Alhasil penumpang baris kedua dapat dengan bebas mengatur posisi duduk yang lebih nyaman sesuai keinginan.

Selain itu mereka juga memasang cushion di atas headrest dari bahan yang premium agar penumpang baris kedua dapat duduk dengan nyaman. "Bahannya terbuat dari Alcantara. Material premium yang bisa membuat posisi duduk jadi semakin nyaman," jelas Anin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)