Rambo Kepincut Mobil Sport Chevrolet Corvette C8 Tanpa Atap

Senin, 08 Februari 2021 - 23:44 WIB
loading...
Rambo Kepincut Mobil Sport Chevrolet Corvette C8 Tanpa Atap
Slyvester Stallone bersama pemilik dealer Chevrolet berpose bersama di depan Chevrolet Corvette C8. Foto/Facebook
A A A
FLORIDA - Pemeran film Rambo, Sylvester Stallone kepincut mobil sport Amerika tanpa atap, Chevrolet Corvette C8. Dilaporkan Carscoops, mobil itu dibeli oleh Sylvester Stallone guna meramaikan rumah barunya yang ada di Florida. Diketahui akhir tahun lalu Sylvester Stallone memang pindah dari rumah lamanya di California ke Florida.

Chevrolet Corvette yang dibeli oleh Sylvester Stallone itu tampil dengan warna biru yang cerah. Penjual mobil itu sendiri, dealer Chervolet Buick GMC Cadillac of Murfreesboro merasa perlu mengirimkan mobil itu ke Sylvester Stallone langsung oleh pemilik dealer Bro Trivett dan istrinya, Jennifer.

"Kami sangat bangga dan terhormat karena bisa membawa mobil ini ke Sylvester Stallone. Kami mengirimkan Chevrolet Covertte C8 tahun 2021," tulis dealer tersebut dalam akun Facebook resmi mereka.

Diketahui Chevrolet Corvette C8 memang jadi mobil sport paling laris saat ini. Selama tahun 2020 saja sebanyak 8.992 unit Chevrolet Corvette C8 telah laris terjual. Angka itu bahkan melebihi capaian Lamborghini di tahun 2020 yang hanya terjual sebanyak 7.430 unit.

Hal ini terjadi karena memang harga Chevrolet Corvette C8 lebih kompetitif dibanding mobil sport lainnya. Meskipun tenaga yang ditawarkan justru lebih besar Chevrolet Corvette C8.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)