Beli Mobil Bekas Tanpa Rasa Khawatir, Cermati Tempat-tempat Ini

Rabu, 10 Februari 2021 - 10:00 WIB
loading...
Beli Mobil Bekas Tanpa Rasa Khawatir, Cermati Tempat-tempat Ini
Berbagai agen pemegang merek mobil di Indonesia telah melengkapi layanan mereka dengan layanan penjualan mobil bekas bersertifikat. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Membeli mobil bekas tanpa rasa khawatir adalah idaman semua orang yang ingin memiliki mobil dengan harga terjangkau. Hanya saja masih banyak konsumen yang merasa kurang nyaman ketika membeli mobil bekas karena memang khawatir terjebak kondisi kendaraan yang sebenarnya serta ongkos yang justru keluar lebih banyak.

Standarisasi pelayanan mobil bekas memang jadi salah satu solusi. Dan hal itu tidak semua dimiliki oleh pedagang mobil bekas. Halomoan Fischer, Presiden Direktur Mobil88 saat ini konsumen justru bisa memanfaatkan layanan mobil bekas yang ditawarkan oleh agen pemegang merek (APM) di Indonesia.

"Kami senang saat ini banyak APM membuat layanan mobil bekas karena bisa membentuk standar industrinya. Namanya perusahaan itu identik dengan SOP. Rasanya market butuh banyak player yang punya standar," jelas Halomoan Fischer.

Nah, berikut ini beberapa layanan penjualan mobil bekas yang ditawarkan oleh Agen Pemegang Merek (APM). Apa saja?

Mobil88

Beli Mobil Bekas Tanpa Rasa Khawatir, Cermati Tempat-tempat Ini


Mobil88 adalah layanan resmi penjualan mobil bekas yang menawarkan berbagai mobil yang ada di grup Astra. Nah jika Anda ingin mendapatkan mobil-mobil Toyota dan Daihatsu dalam keadaan prima, Anda bisa mengunjungi Mobil88 terdekat, atau bisa membuka situs mobil88.astra.co.id. Di mobil88 Anda juga bisa menjual mobil kesayangan Anda.

Suzuki Auto Value

Beli Mobil Bekas Tanpa Rasa Khawatir, Cermati Tempat-tempat Ini


Suzuki Auto Value merupakan layanan penjualan mobil bekas yang diberikan oleh Suzuki. Hanya saja di layanan ini Anda juga bisa mendapatkan penjualan mobil yang masih ada dalam satu grup Indomobil seperti Nissan misalnya. Saat ini Suzuki Auto Value ada di delapan titik yang ada di Indonesia. Di Pulau Jawa Suzuki Auto Value ada di Auto Value Cirebon, Auto Value Pemuda Semarang, Auto Value Ciledug, Auto Value Kenjeran Surabaya, Auto Value Pulogadung, Auto Value Gading Boulevard Serpong. Anda juga bisa mengaksesnya melalui situs autovalue.co.id.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7555 seconds (0.1#10.140)