Mitsubishi Eclipse Cross 2022 Upgrade Dijual Lebih Mahal Rp5,6 Juta dari 2020

Rabu, 10 Februari 2021 - 07:23 WIB
loading...
Mitsubishi Eclipse Cross 2022 Upgrade Dijual Lebih Mahal Rp5,6 Juta dari 2020
Tampak Mitsubishi Eclipse 2022 yang diperbarui (upgrade). Mobil flagship pabrikan Jepang itu tiba dengan harga dasar Rp327 juta. Foto/Motor1
A A A
JAKARTA - Mitsubishi Eclipse 2022 yang diperbarui (upgrade) tiba dengan harga dasar Rp327 juta (USD23.395). Sebagai perbandingan, model 2020 dilepas mulai Rp322 juta (USD22.995) atau ada selisih sekitar Rp5,6 juta (USD400) dibanding crossover yang diperbarui.

Motor1 melaporkan, Eclipse Cross yang disegarkan menampilkan hidung baru. Kisi-kisi terintegrasi lebih baik dengan lampu LED yang mengikuti tepi kisi-kisi. Lampu depan utama dan lampu kabut ada di sudut bawah.

Di bagian belakang, hatchback yang dirombak tidak lagi memiliki pemotongan cahaya di bagian tengah. Perubahan tersebut juga memaksa lampu belakang didesain ulang.

Beberapa perubahan teknologi besar ada di dalam. Tampilan infotainment delapan inci yang baru hadir pada level trim LE, SE, dan SEL. Tumpukan tengah yang didesain ulang memindahkan layar dua inci lebih dekat ke pengemudi. Sistem ini mendukung Apple CarPlay 3 dan Android Auto 4. Untuk model SE dan SEL tersedia dengan navigasi. Lihat juga: Mobil Balap Terbang Pertama di Dunia Buatan Australia

Kabin menerima kursi berpemanas sebagai standar pada kelas LE, SE, dan SEL. Untuk model SEL mendapatkan roda kemudi berpemanas dan pilihan jok kulit abu-abu muda opsional. Pada SEL dengan Paket Touring, terdapat kursi belakang berpemanas. Lihat juga: 3.000 Bulu Burung Dikorbankan untuk Rolls-Royce Edisi Spesial

Semua model memiliki perangkat keselamatan dengan mitigasi tabrakan maju dengan deteksi pejalan kaki dan peringatan keberangkatan jalur. LE, SE, dan SEL menambahkan sinar tinggi otomatis. Varian SE dan SEL mendapatkan peringatan titik buta dengan bantuan perubahan jalur dan peringatan lalu lintas belakang.

Secara mekanis, Eclispe Cross 2022 mendapat suspensi tweak. Ada poros shock belakang yang lebih besar dan penyetelan keseluruhan berbeda. Perusahaan menambahkan anggota silang ke suspensi belakang untuk meningkatkan kekakuan.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2290 seconds (0.1#10.140)