Kenali 6 Teknologi Canggih dan Keren di Honda HR-V Baru

Sabtu, 20 Februari 2021 - 06:00 WIB
loading...
Kenali 6 Teknologi Canggih dan Keren di Honda HR-V Baru
Honda HR-V atau dikenal Honda Vezel hadir dengan tampilan desain yang baru dan teknologi terkini yang canggih. Foto/Honda
A A A
TOKYO - Honda HR-V baru atau yang di Jepang dikenal dengan nama Honda Vezel memiliki banyak fakta unik yang membuatnya istimewa. Di mobil ini Honda menyematkan teknologi canggih Honda yakni Honda Connect . Teknologi ini sebenarnya sudah lama dikembangkan oleh Honda dan telah diaplikasikan di berbagai model mobil Honda.



Hanya saja untuk Honda HR-V baru, kedua teknologi itu mendapatkan banyak update yang membuatnya menjadi istimewa. Perlu diketahui Honda HR-V memang merupakan salah satu model global yang dijual Honda. Mobil itu juga dipasarkan di Indonesia. Hanya saja untuk penyematan teknologinya bisa jadi akan sangat berbeda.

Namun, sebelum itu cermati fakta-fakta di bawah ini yang membuat Honda HR-V baru jadi begitu istimewa karena punya Honda Connect.

9 Speaker Kualitas Tinggi

Kenali 6 Teknologi Canggih dan Keren di Honda HR-V Baru


Honda berupaya menghibur penumpang dan pengemudi mobil dengan memberikan tata suara audio berkualitas tinggi. Untuk itu mereka menyiapkan 9 buah speaker yang dipasang di dalam mobil. Fitur speaker yang masuk dalam teknologi Honda Connect ini menurut Honda dibuat sedemikian rupa oleh ahli tata suara bersertifikat internasional.

Honda Digital Key

Kenali 6 Teknologi Canggih dan Keren di Honda HR-V Baru


Salah satu keunggulan Honda Connect adalah penggunaan Honda Digital Key. Berkat teknologi ini Anda bisa menggunakan ponsel pintar Anda sebagai kunci mobil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2063 seconds (0.1#10.140)