Atta Halilintar Perlu Tahu, BMW Punya Layanan Evakuasi Banjir

Minggu, 21 Februari 2021 - 09:00 WIB
loading...
Atta Halilintar Perlu Tahu, BMW Punya Layanan Evakuasi Banjir
BMW Astra menyediakan layanan evakuasi mobil-mobil BMW guna terhindar dari rendaman banjir. Foto/BMW Astra
A A A
JAKARTA - Influencer Atta Halilintar perlu tahu merek mobil BMW punya layanan evakuasi banjir. Layanan itu diberikan oleh BMW Astra menyikapi terjadinya banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan sekitarnya terendam banjir.

Untuk itu BMW Astra sediakan layanan jemput untuk semua mobil BMW dan MINI yang terdampak banjir demi mencegah kerusakan. Fredy Handjaja CEO BMW Astra sampaikan, “Kami turut prihatin atas bencana alam yang terjadi di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Seperti yang kita ketahui banyak kendaraan roda empat yang terjebak banjir, di antaranya BMW dan MINI. Oleh karena itu BMW Astra siap membantu pemilik BMW dan MINI mengevakuasi mobilnya yang terjebak banjir ke seluruh bengkel BMW Astra tanpa dikenakan biaya."



Atta Halilintar Perlu Tahu, BMW Punya Layanan Evakuasi Banjir


Budi Kurniawan Aftersales Manager BMW Astra tambahkan, “Untuk para pemilik BMW dan MINI yang terjebak banjir, harap tetap tenang dan tidak menyalakan mobilnya untuk menghindari masuknya air ke dalam mesin maupun korsleting listrik. Setelah itu hubungi bengkel BMW Astra untuk dilakukan evakuasi dan penanganan lebih lanjut. BMW Astra juga akan bantu layani proses klaim jika Anda memiliki asuransi untuk mobil yang terdampak banjir.”

Untuk mendapatkan layanan bantuan ini sangat mudah. Pemilik BMW dan MINI bisa menghubungi 1-500-898 tekan 4 untuk layanan evakuasi, atau bisa menghubungi BMW Astra Sunter: 0856-9764-3550, BMW Astra Cilandak: 0815-1478-8486, BMW Astra Pluit: 0821-1627-5500, dan BMW Astra Serpong: 0852-1524-2001.



Untuk kasus Atta Halilintar yang mobil BMW-nya terendam, kekasih selebritas Aurel Hermansyah itu bisa menghubungi BMW Astra Cilandak karena rumahnya berada di wilayah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Diketahui Atta Halilintar membagikan unggahan Instagram dan strory Instagram mengenai kondisi rumahnya yang kebanjiran. Akibat curah hujan yang ekstrem banjir juga masuk ke dalam garasi Atta Halilintar dimana mobil Lamborghini dan BMW miliknya sudah mulai kebanjiran.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)