Kabar Gembira, April Prestige Bawa Tesla Model Y ke Indonesia

Senin, 22 Februari 2021 - 19:00 WIB
loading...
Kabar Gembira, April Prestige Bawa Tesla Model Y ke Indonesia
Tesla Model Y merupakan SUV Tesla kedua yang akan dibawa Prestige ke Indonesia setelah SUV lainnya Tesla Model X. Foto/Netcarshow
JAKARTA - Prestige Image Motorcars, importir umum terkenal di Indonesia, akan membawa Tesla Model Y ke pasar Indonesia pada April nanti. Model tersebut akan melengkapi jajaran model Tesla lainnya yang sudah ada di porto folio Prestige seperti Tesla Model S, Tesla Model 3 dan Tesla Model X.

"Rencananya akan kita bawa pada April nanti bertepatan dengan pelaksanaan IIMS 2021," ucap Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Corp di acara Talkshow IIMS 2021 Hybrid Show.

Baca juga : Mobil Terkencang di Dunia Ingin Jadi Raja Nurburgring

Kabar Gembira, April Prestige Bawa Tesla Model Y ke Indonesia




Diketahui Tesla Model Y adalah SUV kedua buatan Tesla setelah Tesla Model X. Bedanya Tesla Model Y merupakan mid-size SUV yang hampir mirip sebuah crossover, karena perpaduan SUV dan sedan. Tesla Model Y juga sangat cocok dengan pasar Indonesia karena mampu mengangkut tujuh penumpang sekaligus. Hal itu terjadi karena Tesla Model Y memiliki opsi bangku ketiga yang bisa mengangkut dua orang.

Mobil SUV listrik ini dilengkapi dengan baterai 80,5 kWh yang membuatnya memiliki tenaga sebesar 384 daya kuda dan torsi maksimal 376 lb-ft. Tenaga ini sangat besar untuk sebuah mobil SUV yang ada di pasar Indonesia.

Baca juga : Keren, Lexus Berhasil Buat Mobil dari Gamers Untuk Gamers



Di Amerika Tesla Model Y dibanderol di harga USD57.190 atau setara Rp794,3 juta. Hanya saja jika sampai di Indonesia bisa jadi harganya akan meningkat dua kali lipat seperti model Tesla lainnya yang dijual Prestige Image Motorcars.

"Selain membawa Tesla Model Y kami juga akan membawa model facelift dari Tesla Model 3," ungkap Rudy Salim.

Jadi bagi Anda yang mengincar model-model terbaru dari Tesla, jangan sampai terlewat April nanti.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE