Motoplex, Ekslusivitas Gaya Hidup Piaggio 360 Derajat

Jum'at, 26 Februari 2021 - 08:00 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut Lewat konsep Motoplex Piaggio Indonesia berupaya menghadirkan layanan purnajual dengan cara yang berbeda. Layanan purna jual tidak lagi hadir sebagai rutinitas belaka tapi juga pengalaman hidup yang sangat khas. Itulah mengapa desain gedung Motoplex Gaia Moto Antasari tampil dengan desain yang sangat unik.


Motoplex, Ekslusivitas Gaya Hidup Piaggio 360 Derajat


Setiap ruang terhubung tanpa sekat, mulai dari showroom yang memamerkan keempat brand, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi dalam satu atap. Hingga, area bengkel yang dilengkapi dengan peralatan dan suku cadang unggulan.

Tampilan produk pada area showroom pun dibuat kreatif dan informatif, didukung oleh konsultan yang andal dan berpengalaman dalam memahami dan mengakomodasi kebutuhan para pecinta gaya hidup dan otomotif.

Infrastruktur pendukung pun dihadirkan guna memanjakan konsumen. Mulai dari hadirnya cafe dan coffee shop. "Di sini kami juga menjual beberapa clothing yang memang terafiliasi dengan Piaggio seperti Fila X Vespa yang memang dikenal sebagai brand fashion ternama," ucap Robby Gozal.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8579 seconds (0.1#10.140)