Motoplex, Ekslusivitas Gaya Hidup Piaggio 360 Derajat

Jum'at, 26 Februari 2021 - 08:00 WIB
loading...
Motoplex, Ekslusivitas Gaya Hidup Piaggio 360 Derajat
Gaia Moto Antasari merupakan dealer PT Piaggio Indonesia dengan konsep Motoplex terlengkap. Foto/IST
A A A
JAKARTA - PT Piaggio Indonesia mencoba mengenalkan gaya hidup Piaggio dengan komprehensif atau 360 derajat melalui konsep dealer Motoplex. Konsep itu kuat terasa dengan hadirnya dealer terbaru PT Piaggio Indonesia yang berlokasi di kawasan Jalan Antasari, Jakarta Selatan, Gaia Moto Antasari.

Di dealer tersebut pengunjung tidak hanya melihat seluruh brand atau merek Piaggio di pasar Indonesia tapi juga berkenalan langsung dengan gaya hidup yang diusung oleh merek-merek Italia tersebut seperti Piaggio, Aprilia, Moto Guzzi dan tentu saja Vespa.



Motoplex, Ekslusivitas Gaya Hidup Piaggio 360 Derajat


Robby Gozal, Public Relation and Corporate Communication PT Piaggio Indonesia mengataka motoplex adalah identitas korporat Piaggio yang diberlakukan di seluruh dunia. Melalui identitas itu Piaggio menginginkan seluruh konsumen di dunia merasakan kesan dan gaya hidup yang sama.

"Saat ini seluruh dealer Piaggo Indonesia sudah mengadopsi konsep Motoplex. Hanya saja baru di Gaia Moto Antasari yang hadir dengan empat merek sementara yang lainnya masih dua yakni Piaggio dan Vespa," ucap Robby Gozal.

Perbedaan karakter konsumen Piaggio Indonesia memang jadi jawaban yang kuat mengapa Gaia Moto Antasari dihadirkan. Robby Gozal mencontohkan karakter konsumen Vespa dan Piaggio yang punya karakteristik yang berbeda. Dan hal itu sudah terlihat melalui desain kedua motor andalan Piaggio Indonesia.

"Ada benang merah (keduanya) yaitu gaya hidup. Tapi tiap produk pasti ada karakteristik masing-masing. Piaggio lebih mengedepankan mobility solution nyaman digunakan buat jarak jauh dan kompartemen besar," kata Robby.


Motoplex, Ekslusivitas Gaya Hidup Piaggio 360 Derajat


Robby mengatakan, berbagai model Piaggio mulai dari Medley sampai MP3 punya desain yang khas Eropa. Tapi tidak melupakan sisi gaya hidup yang kental dari merek Italia. "Sisi gaya hidup tidak hilang dengan desain ala Eropa dan teknologi yang ditanamkan. Sementara untuk Vespa rasanya tidak perlu dijelaskan lagi, di mana gaya hidup Vespa sedikit berbeda, art dan sangat muda," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2255 seconds (0.1#10.140)