Dapat Diskon PPnBM, Berikut Ini Harga Baru untuk Menebus Wuling Seri Confero

Senin, 01 Maret 2021 - 23:15 WIB
loading...
Dapat Diskon PPnBM, Berikut Ini Harga Baru untuk Menebus Wuling Seri Confero
Wuling Confero masuk ke dalam daftar produk yang mendapatkan relaksasi dan kini mengalami pengurangan harga jual mulai Rp8,5 juta. Foto/Dok SINDOnews
A A A
CIKARANG - Dapat diskon pajak pertambahan nilai barang merah ( PPnBM ), Wuling Motors (Wuling) mulai hari ini melakukan penyesuaian harga jual terhadap salah satu lini produknya, seri Confero. Produk MPV andalan Wuling ini masuk ke dalam daftar produk yang mendapatkan relaksasi dan kini mengalami pengurangan harga jual mulai dari Rp8,5 juta.

“Kami menyambut baik kebijakan relaksasi PPnBM yang dicanangkan oleh pemerintah dan berlaku pada salah satu lini produk MPV kami, seri Confero. Kami yakin bahwa langkah ini akan semakin mempermudah calon konsumen dalam memiliki produk Wuling sehingga roda perekonomian dapat kembali bertumbuh guna pemulihan perekonomian nasional,” ungkap Nathan Sun, Vice President Wuling Motors, Senin (1/3/2021).

Dengan berlakunya relaksasi tersebut, papar Nathan Sun, seri Confero mendapatkan pengurangan harga jual yang bervariasi. Masing-masing adalah:
- Rp8,5 juta untuk Confero DB
- Rp10 juta untuk Confero S type C MT
- Rp11 juta untuk Confero S type L MT
- Rp11,5 juta untuk Confero S type L ACT

Wuling juga memiliki program ‘Lebih Ringan Beli Sekarang’, di mana pabrikan memberikan paket harga yang istimewa pada lini produknya. Termasuk seri Almaz dan seri Cortez, berlaku untuk pembelian tunai atau kredit. Tentunya, program istimewa ini sudah dapat dinikmati oleh konsumen.

Selain itu, Wuling turut menawarkan campaign ‘New Excitement’ dengan menyajikan beragam promo. Seperti bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000 km dan uang muka ringan untuk seri Confero, serta gratis asuransi selama masa tenor bagi seri Cortez dan Almaz Smart Enjoy yang didukung oleh Wuling Finance.

“Kami berharap dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan ini dapat membantu konsumen untuk memenuhi kebutuhan mobilitas bersama lini produk Wuling,” pungkas Nathan Sun.

Untuk diketahui, seri Confero ‘The Real Spacious Family MPV’ merupakan MPV yang dilengkapi dengan kabin lapang, serta fitur yang valuable berkat hadirnya berbagai penunjang kenyamanan berkendara seperti rear parking camera, head unit 8 inci touchscreen, audio control & answering call button, electric adjustable foldable mirror, hingga driver seat height adjuster. MPV yang meluncur resmi sejak Agustus 2017 ini diproduksi di pabrik Wuling yang terletak di Cikarang, Jawa Barat.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2218 seconds (0.1#10.140)