Keren Nih, Tren Scoot-Ski Mulai Menggila Dimana-mana

Sabtu, 06 Maret 2021 - 06:07 WIB
loading...
Keren Nih, Tren Scoot-Ski Mulai Menggila Dimana-mana
Scoot-Ski mulai digemari oleh banyak orang karena memiliki tampilan yang unik dan berbeda. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Tren scoot-Ski saat ini mulai menggila dimana-mana. Scoot-ski yang merupakan gabungan skuter matik dan ski bekas itu kini banyak diminati oleh banyak orang untuk tampil beda. Aksi para pemilik scoot-ski bahkan kerap seliweran di berbagai sosial media mulai dari TikTok hingga Facebook.

Salah satunya adalah aksi Trey Yarbrough yang kedapatan mengendarai scoot-ski di sebuah jalan bebas hambatan. Scoot-ski yang dimiliki oleh Trey Yarbrough memang memiliki kelengkapan sebuah motor yakni memiliki lampu depan, lampu belakang, lampu sein hingga plat nomor.



Tren scoot-ski memang menyebar cepat dari sosial media. Hal ini diakui oleh Trey Yarbrough yang mengaku dia bukan satu-satunya yang mengawali tren scoot-ski. Awalnya dia melihat scoot-ski melalui kanal YouTube Scootski. Dari situlah dia berkenalan dan kemudian mendapatkan bimbingan untuk membuat scoot-ski.

"Saya menggunakan skutik Honda milik saya. Caranya sangat mudah tinggal copot bagian atasnya kemudian gabungkan dengan jet ski bekas yang sudah tidak digunakan lagi," ucapnya.




Sementara pemilik kanal YouTube Scoot-Ski, Nick Stemple mengatakan sama sekali tidak ada hal yang dilanggar dari scoot-ski yang mereka miliki. Pada dasarnya skutik yang mereka gunakan untuk menjadi scoot-ski merupakan skutik yang sudah mendapatkan izin untuk digunakan di jalan raya. Pemasangan jet ski tidak ubahnya seperti memasang body modifikasi.

Untuk skutiknya, Nick Stemple menggunakan skutik Honda Elite sementara badan jet-ski yang dia gunakan bermerek Sea-Doo. "Saya bahagia dengan scoot-ski, pasalnya apa pun hari yang terjadi dengan saya, baik senang atau buruk, setiap kali saya mengendarai scoot-ski banyak orang yang tersenyum melihat saya," ucapnya.



Selain Trey Yarbrough dan Nick Stemple, YouTuber terkenal Amerika Serikat David Dobrik juga sedang senang-senangnya mengendarai scoot-ski. David Dobrik bahkan mengendarainya dengan aman seperti halnya Nick Stemple dan Trey Yarbrough.

Berbekal pengikutnya yang 18,8 juta orang tidak hera jika kemudian tren scoot-ski semakin meluas.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1217 seconds (0.1#10.140)