Kepemilikan Kendaraan Premium Semakin Dimudahkan

Sabtu, 06 Maret 2021 - 10:34 WIB
loading...
Kepemilikan Kendaraan Premium Semakin Dimudahkan
Mandiri Utama Finance saat mengenalkan MUF Premium yang memudahkan pelanggannya memiliki mobil premium. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Mandiri Utama Finance (MUF) berupaya menghadirkan berbagai inovasi untuk semakin meningkatkan layanannya dan menghadirkan kemudahan pembiayaan bagi masyarakat dalam memiliki kendaraan impian .

Bersamaan dengan mulai tumbuh kembalinya industri otomotif di Indonesia di tengah masa pandemik, Mandiri Utama Finance menghadirkan MUF Premium. Program ini khusus untuk masyarakat yang menginginkan solusi kebutuhan kendaraan premium, baik mobil baru maupun mobil bekas dengan berbagai benefit eksklusif.

MUF Premium telah bekerja sama dengan berbagai brand kendaraan premium yang siap memberikan penawaran terbaiknya, khusus untuk pelanggan Mandiri Utama Finance. Melalui MUF Premium, pelanggan tak hanya mendapatkan bunga ringan tapi juga dapat memilih masa tenor sesuai kebutuhan, serta uang muka ringan mulai dari 20%.

"Tersedia juga pilihan skema angsuran yaitu balloon payment dan grace period dimana skema angsuran ini dapat meringankan pelanggan sesuai kebutuhannya masing-masing," kata Stanley Atmadja, Direktur Utama MUF.

MUF Premium juga memberikan bonus khusus layanan MUF Darurat 24 jam setiap harinya, guna memastikan pelanggan selalu aman dan nyaman selama berkendara. MUF Layanan Darurat 24 jam memberikan fasilitas mulai dari bantuan derek di jalan, bantuan kendaraan terkunci, hingga penggantian ban.

MUF juga menyediakan fasilitas Fast Approval untuk pelanggan dengan syarat dokumen yang sudah lengkap. Melalui Fast Approval, proses persetujuan kredit diselesaikan hanya dalam waktu 1,5 jam.

MUF Premium secara resmi diluncurkan pada 4 Maret lalu kepada para pelanggan, nasabah Bank Mandiri, rekanan mitra bisnis, dan awak media. Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, Alexandra W Askandar, Group Head dan RCEO Bank Mandiri serta Dewan Direksi Mandiri Utama Finance.

“MUF Premium merupakan solusi yang sangat tepat untuk nasabah Bank Mandiri memiliki kendaraan impian dengan layanan dan penawaran yang Premium. Dengan bunga yang ringan dan kompetitif, skema kredit beragam, serta layanan end to end yang premium, hingga adanya layanan trade in, akan sangat memudahkan nasabah Bank Mandiri memiliki kendaraan impiannya," kata Alexandra W Askandar, memberikan dukungan terhadap produk MUF Premium.

Stanley menegaskan, pihaknya terus berupaya menghadirkan berbagai inovasi terbaik bagi para pelanggan setianya. "Sekarang kami tawarkan MUF Premium khusus untuk para pelanggan yang menginginkan solusi akan kebutuhan kendaraan premium,” pungkasnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2182 seconds (0.1#10.140)