Toyota Hilux ini Kebal dari Granat dan Peluru 7.62 Milimeter

Minggu, 07 Maret 2021 - 06:00 WIB
loading...
Toyota Hilux ini Kebal dari Granat dan Peluru 7.62 Milimeter
Inkas membuat mobil niaga ringan dengan spesifikasi keamanan tinggi untuk membuktikan mobil antipeluru tidak melulu mahal. Foto/Inkas
A A A
KANADA - Toyota Hilux buatan perusahaan keamanan Inkas memiliki kemampuan yang luar biasa yakni mampu menahan serangat granat dan peluru 7.62 milimeter. Mobil ini juga jadi pembuktian perusahaan keamanan asal Kanada bahwa mobil dengan spesifikasi keamanan tinggi tidak melulu harus menggunakan mobil mewah.



Mobil niaga ringan seperti Toyota Hilux juga bisa jadi mobil dengan spesifikasi keamanan tinggi. Inkas memang tidak main-main membuat Toyota Hilux itu kuat dari berbagai serangan. Tidak hanya mampu menahan granat dan peluru 7.62 milimeter, mobil yang spek standarnya dijual di Indonesia itu juga dilengkapi perlindungan khusus seperti ruangan interior yang tidak dapat terbakar, sirine dan lampu khusus. Hanya saja fitur-fitur tersebut bersifat opsional.

Yang menarik Toyota Hilux itu sudah dilengkapi dengan fitur keamanan standar seperti suspensi yang tidak bisa rusak oleh serangan senapan mesin dan granat, ban run flat tire spek khusus antipeluru dan pintu mobil yang tidak bisa dibuka tanpa persetujuan dari pengguna yang ada di dalam mobil.



Inkas memang sengaja memilih Toyota Hilux karena menyasar segmen yang khusus. Mereka percaya kebutuhan akan mobil dengan spek keamanan tinggi tidak hanya dibutuhkan oleh orang-orang superkaya di dunia. Perusahaan-perusahaan tertentu kadang membutuhkan kendaraan operasional yang memang memerlukan perlindungan tingkat tinggi.

Sayangnya Inkas sama sekali tidak mencantumkan harga Toyota Hilux antipeluru dan granat itu. Harga akan diinformasikan apabila ada konsumen yang tertarik dengan mobil tersebut.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3632 seconds (0.1#10.140)