Yamaha Berani Tampung Motor Bekas

Senin, 08 Maret 2021 - 01:02 WIB
loading...
Yamaha Berani Tampung Motor Bekas
ilustrasi pemeriksaan rutin motor di Bengkel resmi Yamaha. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - Yamaha Flagship Shop Jakarta membuat program spesial untuk mempermudah para pengguna sepeda motor dalam meng-upgrade sepeda motornya melalui Program Trade In (Tukar Tambah) yang sudah mulai berjalan di awal bulan Maret 2021.

“Inovasi sepeda motor khususnya Yamaha terus berkembang mengikuti trend dan kebutuhan masyarakat, ini tentunya sangat menarik bagi para pengguna sepeda motor. Sehingga kami berupaya mempermudah para pengguna sepeda motor yang ingin meregenerasi motor miliknya melalui program trade in atau tukar tambah ini,”ungkap Frengky Rusli selaku Chief DDS Jabodetabek.

Program Trade In Yamaha ini merupakan program yang dibuat khusus untuk seluruh pemilik sepeda motor dari berbagai merk yang ingin meregenerasi ke sepeda motor baru merk Yamaha. Syarat trade in sangat mudah, cukup mempersiapkan beberapa dokumen seperti, BPKB, STNK Serta KTP pemilik sepeda motor. Seluruh proses trade in akan dibantu oleh tim Yamaha, mulai dari proses menentukan harga jual motor lamanya, proses pemasaran hingga konsumen mendapatkan motor baru.

“Konsumen trade in tidak perlu khawatir mengenai harga, jika kondisi motor baik maka harga jual akan tetap tinggi. Karena dalam menentukan harga jual motor, tim Yamaha akan melakukan pengecekan kondisi fisik dan mesin dari motor tersebut, sehingga motor akan dijual dengan harga yang sesuai,” terang Rezky Perdana selaku Koordinator Flag Ship Jakarta.



Setelah harga sepeda motor lama sudah ditentukan, Yamaha akan membantu menjual sepeda motor tersebut ke situs jual beli rekanan Yamaha seperti OLX dan lain sebagainya. Hasil penjualan sepeda motor tersebut, dapat digunakan untuk pembayaran uang muka sepeda motor baru atau dapat sebagai tambahan dana untuk membeli sepeda motor secara tunai.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE