Fitra Eri Jadi Klien Istimewa Kedua Layanan Personalisasi Velg HSR Wheel

Senin, 08 Maret 2021 - 20:00 WIB
loading...
A A A
Peserta harus mengikuti persyaratan yang sudah ditetapkan oleh HSR Wheel dan Fitra Eri. Persyaratan tersebut seperti wajib follow Instagram @fitra.eri dan @hsr_wheel . Peserta wajib mengunggah hasil desain di feed instagram masing-masing dengan mencantumkan hastag #HSRuntukMiata dan tag akun instagram HSR Wheel dan Fitra Eri.

Pemenang akan diumumkan melalui akun Instagram HSR Wheel dan Fitra Eri pada 21 Maret 2021. Dipilih 3 (tiga) orang pemenang untuk mendapatkan sejumlah hadiah special. Hadiah uang tunai mulai dari Rp 3 juta untuk juara ketiga, Rp 5 juta untuk juara kedua dan Rp 10 juta untuk juara pertama.

Fitra Eri Jadi Klien Istimewa Kedua Layanan Personalisasi Velg HSR Wheel


Juara pertama tentunya akan mendapatkan hadiah ekslusif selain uang tunai tersebut. Desain velg akan diwujudkan secara nyata dan dipasangkan pada Mazda Miata milik Fitra Eri. Kemudian, dibuatkan 1 set velg sesuai desain tersebut versi casting. Terakhir, akan mendapatkan special time Bersama Fitra Eri. Mulai dari Driving Experience dengan Mazda Miata dan makan malam Bersama Fitra Eri.

“Bagi kalian segera ikuti lomba ini. Desain terpilih akan dipasangkan pada mobil Mazda Miata yang hanya satu-satunya di Indonesia. Saya suka velg buatan HSR. Brand velg asli Indonesia yang memiliki banyak model keren dan material yang kuat. Seperti kita tahu, konstruksi jalan di Indonesia banyak yang tidak rata dan sangat membutuhkan velg dengan material yang kuat,” tutup Fitra Eri.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2091 seconds (0.1#10.140)