Fitra Eri Jadi Klien Istimewa Kedua Layanan Personalisasi Velg HSR Wheel

Senin, 08 Maret 2021 - 20:00 WIB
loading...
Fitra Eri Jadi Klien Istimewa Kedua Layanan Personalisasi Velg HSR Wheel
HSR Wheel memberikan layanan personalisasi kepada semua orang yang ingin mendesain velg mereka laiin dari yang lainnya. Foto/HSR Wheel
A A A
JAKARTA - HSR Wheel kembali akan menghadirkan satu set velg yang didesain khusus untuk pemiliknya. Sebelumnya, velg dihadirkan untuk Akbar Rais sang drifter Nasional. Velg tersebut digunakan untuk ajang balap drifting. Kali ini, HSR Wheel akan hadirkan velg khusus Mazda Miata lansiran 2011 milik Fitra Eri, Pembalap Nasional yang juga menjadi Youtuber Otomotif. Keistimewaan ini ditawarkan oleh HSR kepada Fitra karena salah satu mobil miliknya, yakni Mazda Miata satu-satunya di Indonesia.

“Ini sebuah konsep yang luar biasa. Mazda Miata milik mas Fitra Eri hanya ada satu di Indonesia. Jadi, kita akan buatkan velg yang hanya akan ada 1 desain untuk mobil tersebut,” ucap Aldhy Rais, Community Manager HSR Wheel hari ini lewat keterangan resminya.



Ditambahkan olehnya bahwa desain velg diserahkan langsung kepada tim Fitra Eri. “Kami akan buatkan velg khusus untuk mobil Fitra Eri, namun untuk desain kami serahkan kepada tim Fitra Eri,” tambah Aldhy.

Fitra Eri sangat antusias terhadap tawaran tersebut. Namun, urusan desain tidak akan digarap sendiri. Melainkan akan diadakan lomba untuk para penonton setia Fitra Eri. “Wah ini adalah hal yang menarik. Mazda Miata satu-satunya di Indonesia yang dipasangkan velg satu-satunya di Indonesia juga,” ucap Fitra Eri saat memasangkan velg HSR untuk Toyota Alphard miliknya.

Fitra Eri Jadi Klien Istimewa Kedua Layanan Personalisasi Velg HSR Wheel


Urusan desain tidak secara langsung digarap oleh Fitra Eri. “Sayang, saya tidak jago untuk urusan desain. Oleh karena itu saya akan minta dari para penonton atau audience saya,” tambah Fitra.

Demi menghadirkan sebuah desain yang keren dan special untuk Mazda Miata milik Fitra Eri, HSR dan Fitra Eri menyelenggarakan lomba desain untuk velg tersebut. Perlombaan ini akan digelar selama 1 minggu, mulai 8 – 14 Maret 2021.

Kriteria desain velg yang diinginkan oleh Fitra Eri adalah desain sporty berbalut elegan. Selain itu, diharapkan ada unsur Mature atau Dewasa di dalamnya. “Saya sih pengennya desain velg buat Miata ini tampil sporty berbalut elegan. Ada sedikit unsur mature atau dewasa. Saya tidak sabar buat menunggu desain-desain velg yang keren. Terimakasih HSR, semoga HSR maju terus!,” tegas Fitra.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6657 seconds (0.1#10.140)