Rolls-Royce Ghost Meluncur di Indonesia, Apa Saja Istimewanya?

Senin, 08 Maret 2021 - 23:44 WIB
loading...
Rolls-Royce Ghost Meluncur di Indonesia, Apa Saja Istimewanya?
Rolls-Royce Ghost terbaru akan dipamerkan di Indonesia di Gedung Sequis Tower. Foto/Rolls-Royce.
JAKARTA - Mobil ultra-luxury, Rolls-Royce Ghost terbaru akhirnya meluncur di Indonesia. Sesuai namanya Rolls-Royce Ghost memang jadi jaminan bermutu akan mobil supermewah. Tentu saja tampilan luar dan dalam yang ekslusif dan premium bukan satu-satunya hal unik yang bisa ditemukan di mobil supermewah itu.

Baca juga : Harga Relaksasi, Low MPV Mana yang Potongannya Paling Besar?

“Ghost selalu menjadi tolok ukur kemewahan kontemporer dan pilihan para pemimpin bisnis di Indonesia. Bersahaja namun bergaya, gesit, dan sangat nyaman, New Ghost sempurna sebagai Rolls-Royce sehari-hari yang dapat dikendarai sendiri atau dikemudikan. Filosofi 'minimalis' barunya, dengan fokus pada desain, pengerjaan, dan teknik yang luar biasa hadir dengan teknologi terbaru dan bahan berkualitas tertinggi," ujar Jason Broome, Managing Director Rolls-Royce Motorcars Jakarta.

Baca juga : Terobosan, India Wajibkan Semua Mobil Murah Punya Dua Airbags



Nah, lalu apa saja keistimewaan mobil yang diklaim Rolls-Royce sebagai pilihan para pemimpin bisnis di Indonesia itu? Berikut ini di antraanya?

Grille dengan LED baik Air Terjun

Rolls-Royce Ghost Meluncur di Indonesia, Apa Saja Istimewanya?


Grille Rolls-Royce Ghots dibelaku dengan lampu LED sebanyak 20 buah. Puluhan LED itu menerangi kisi-kiri radiator yang ada di grille sehingga menguatkan siluer air terjun.



Suspensi Planar
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE