Edan, Pertanyaan Konyol ke Tesla di Tokopedia Capai Ribuan

Kamis, 11 Maret 2021 - 03:30 WIB
loading...
Edan, Pertanyaan Konyol ke Tesla di Tokopedia Capai Ribuan
Prestige Motorcars menjual produk-produk Tesla melalui Tokopedia. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Edan, pertanyaan-pertanyaan konyol tentang mobil listrik Tesla di Tokopedia Tesla by Prestige Motorcars terus bertambah. Bahkan saat dipantau Sindonews.com per Kamis (11/3) pagi jumlah pertanyaannya bisa mencapai 1.038 di salah satu model Tesla Model 3 Deep Blue.

Uniknya, rata-rata semua pertanyaan konyol tersebut dijawab dengan baik oleh admin Tesla by Prestige Motorcars. Pertanyaan memang dominan dengan pertanyan-pertanyaan konyol dan unik. Bahkan bisa membuat orang yang membacanya tersenyum saking lucunya dan terkesan tidak ada keinginan untuk membeli tapi sekadar memancing perhatian.


Edan, Pertanyaan Konyol ke Tesla di Tokopedia Capai Ribuan


Dari ribuan pertanyaan tersebut terbukti hanya ada 23 mobil Tesla yang terjual melalui Tokopedia Tesla by Prestige Motorcars. Meski demikian hal itu sudah cukup memuaskan mengingat harga Tesla di Indonesia yang miliaran rupiah.

Rudy Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars di ajang IIMS 2021 Hybrid Show mengatakan Prestige Motorcars memang menugaskan secara khusus admin Tesla by Prestige Motorcars di Tokopedia untuk menjawab semua pertanyaan yang masuk. Apa pun pertanyaannya menurut Rudy Salim pasti akan dijawab guna mendapatkan impresi digital yang baik. "Pertanyaan seriusnya paling cuma 1-2 persen. Tapi semuanya kita usahakan jawab. Ternyata dari beberapa pertanyaan itu ada juga yang bisa jadi viral," ucap Rudy Salim.



Dia mengatakan upaya menjawab itu memang sengaja dilakukan guna memburu konsumen. Pasalnya bisa jadi dari ribuan pertanyaan itu memang ada konsumen yanbg serius membeli tapi melakukannya dengan cara bercanda. "Kita harus siapin sales yang tipenya pemburu, jadi jangan sampai ada pertanyaan yang tidak terjawab," ucap Rudy Salim.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5055 seconds (0.1#10.140)